Arie Kriting Dikira Pelet Indah Permatasari, Jawaban Mbah Mijan Diluar Dugaan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Sebagai paranormal, Mbah Mijan sempat memberikan pandangan setelah membaca aura Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga memberikan nasihat agar situasi tak semakin panas.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, curiga dengan sosok Arie Kriting. Ia sempat menyindir Arie adalah sosok "setan" yang membuat putrinya jadi pembangkang.

Tak cuma sekedar melawan, Indah sempat mengasari Nursyah. Bahkan Indah yang kabarnya belum pernah pacaran itu sampai tak mau lagi beribadah seperti dulu.

Khawatir Indah kena guna-guna, Nursyah membawa putrinya ke Bima. Saat itu, Nursyah tak memberitahu Indah soal ritual ruqyah itu.

"Waktu pas saya bawa pulang, saya bawa (Indah) pulang di Bima. Karena dia sakit, menurut saya. Kalau di Jakarta dirukiah dia tidak mau. Akhirnya dirukiah di Bima," kata Indah. "Sempat itu dikasih minum air, itu muntahnya berlendir-lendir itu keluar. Akhirnya dia bilang 'Kok saya diracuni?' Kakaknya bilang, 'Tidak, itu kan cuma air putih tadi'."

Sepulang dari Bima, Nursyah menyebut Indah dan Arie sempat putus. Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Keduanya kembali dekat dan sifat Indah pada pihak keluarga malah terkesan arogan.


"Mereka sempat putus," kata Nursyah. "Saya wallahualam, itu kan tidak kelihatan. Kalau saya ngomong demikian (guna-guna), kan enggak enak. Enggak boleh. Yang penting saya perbaiki anak saya. Kan perubahan Indah beda."

Sementara itu, Mbah Mijan selaku paranormal angkat bicara soal kabar tersebut. Ia sempat menerawang soal tudingan Arie memakai guna-guna demi mendapatkan Indah.

Menurut Mbah Mijan, tuduhan tersebut tidak benar. "Kalau Mbah lihat aura Arie Kriting, aura Indah, Mbah tidak melihat sesuatu yang berhubungan dengan mistis," seru Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga memberikan masukan buat Arie. Ia menyarankan agar Arie bersikap dewasa agar situasi tak semakin memanas.

"Ketika kondisinya sudah sampai sejauh ini," kata Mbah Mijan. "Sampai sepelik ini, berarti di posisi yang lebih dewasa daripada Indah. Makanya Arie membimbing Indah agar kembali seperti semula, biar ibunya gak terkejut dengan perubahan yang terjadi."

Disisi lain, Arie mengaku ingin mengajak Nursyah untuk bicara dan memohon restu. Namun Nursyah masih emosi dan menolak bertemu dengan Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru