Irene Red Velvet Bikin Speechless Saking Cantiknya di Postingan Terbaru
MHN
Selebriti

Irene memposting dua foto yang diambil dari samping. Kecantikan penyanyi kelahiran 1991 itu sukses membuat banyak orang tidak mampu memberikan komentar apa-apa.

WowKeren - Irene Red Velvet tidak begitu rajin membagikan postingan Instagram. Namun postingan yang diunggahnya tidak pernah gagal memukau para penggemar.

Seperti hari ini, Sabtu (9/11), Irene memposting dua foto yang diambil dari samping. Kecantikan penyanyi kelahiran 1991 itu sukses membuat banyak orang tidak mampu memberikan komentar apa-apa.


Dalam foto, Irene mengenakan atasan off-shoulder kotak-kotak. Ia menggelung rambutnya asal-asalan tapi sama sekali tidak mengurangi kecantikannya. Irene tersenyum manis di foto pertama yang membuatnya terlihat semakin cantik. Tak heran jika para penggemar menghujaninya dengan pujian bertubi-tubi.

"Bahkan dari samping dia masih terlihat sangat cantik. Aku ingin menangis," komentar penggemar. "Aku tidak tahu harus berkata apa lagi. Irene sungguh cantik. Dia bidadari," tambah penggemar lain. "Dari samping cantik, dari depan cantik, dari belakang aja cantik, dasar orang cantik," sahut yang lain. "Bidadari paling cantik yang pernah ada," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Damiani, merek perhiasan mewah mewah buatan tangan Italia yang telah ada selama lebih dari 100 tahun, merilis video dan foto-foto pemotretan resmi bersama Irene untuk koleksi perhiasan terbaru mereka. Idol kelahiran 1991 itu berpose mengenakan Belle Epoque Collection yang dimodifikasi untuk ulang tahun ke-95 mereka dan sukses memukau para penggemar.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka baru saja mengumumkan konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" yang akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...