Taeyang dan Daesung Big Bang Selesaikan Wamil, Tagar #ThankGodItsSunDae Jadi Trending Dunia
Xportsnews
Selebriti

Taeyang dan Daesung Big Bang memberikan komentar mereka usai menyelesaikan wajib militer. Selain itu, Taeyang juga mengungkapkan rencana promosi mereka di masa mendatang.

WowKeren - Dua personel Big Bang yakni Taeyang dan Daesung resmi menyelesaikan wajib militer mereka pada hari ini, Minggu (10/11). Baik Taeyang maupun Daesung sama-sama mengakhiri tugas mereka di Komando Operasi Darat di Kota Yongin. Kerumunan reporter dan penggemar tampak menyambut kembalinya mereka.

Taeyang mengungkapkan bahwa dirinya masih tak percaya telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Di sisi lain, Daesung mengaku banyak belajar hal-hal baru selama di militer. Keduanya pun kompak mengucapkan terima kasih pada rekan dan pemimpin mereka selama bertugas.


"Aku masih tidak percaya bahwa tugasku telah berakhir," ujar Taeyang. "Waktuku (di militer) dapat dilihat sebagai waktu yang singkat atau lama, tergantung pada bagaimana kamu melihatnya, tetapi aku pikir itu benar-benar bermakna."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sesama prajurit dan perwira atasanku yang menghabiskan 20 bulan memimpinku terlepas dari kekuranganku," imbuhnya.

Taeyang

Xportsnews

"Aku juga berpikir bahwa aku belajar banyak hal setelah masuk militer," kata Daesung. "Aku merasakan banyak emosi yang tidak kualami selama kehidupan sehari-hari, dan aku pikir aku belajar banyak tentang berempati dengan orang lain."

"Kepada semua prajurit dan perwira atasanku yang, bahkan sekarang, bekerja keras dan bekerja keras untuk melindungi negara kita — aku ingin mengatakan aku mencintaimu, dan terus bekerja dengan baik!" lanjutnya.

Daesung

Xportsnews

Ketika ditanya mengenai rencana promosi Big Bang di masa mendatang, Taeyang berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membayar cinta para penggemar. Seperti diketahui, dua anggota yang lain yakni T.O.P dan G-Dragon telah keluar dari militer masing-masing pada bulan Juli serta Oktober.

"Setelah banyak pemikiran dan diskusi yang hati-hati di antara kami, begitu kami telah berbagi pendapat dan mencapai kesepakatan, aku benar-benar ingin membayar (penggemar kami) dengan hal-hal baik , dan kami akan bekerja keras," tutup Taeyang. "Kami akan mencoba menunjukkan banyak sisi diri kami bahwa kami tidak dapat menunjukkan selama waktu kami di militer."

Sementara itu, tagar #ThankGodItsSunDae menjadi salah satu trending Twitter di seluruh dunia untuk menyambut kembalinya mereka. Selamat datang kembali, Taeyang dan Daesung!

You can share this post!

Related Posts