Kesha Resmi Tunangan Malah Dinyinyiri Soal Umur, Mona Ratuliu Beri Pembelaan
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa resmi bertunangan dengan sang kekasih, Adhi Permana, di usia 21 tahun. Mona Ratuliu ikut menghadiri acara spesial tersebut.

WowKeren - Kesha Ratuliu melangsungkan acara pertunangan pada Sabtu (9/11) kemarin. Kesha yang kini tampil berhijab resmi bertunangan dengan sang kekasih, Adhi Permana. Status Kesha sebagai mahasiswa rupanya tak menjadi penghalang untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Dalam acara spesial tersebut, Kesha tampil cantik mengenakan busana berwarna merah muda senada dengan jilbab yang dipakainya. Bersama Adhi, Kesha memamerkan cincin pertunangan mereka. Momen berlangsungnya acara pertunangan Kesha juga dibagikan oleh sang tante, Mona Ratuliu.


Pertunangan Kesha Ratuliu

Instagram

Melalui Instagram pribadi, Mona juga membagikan perasaannya melihat sang keponakan yang telah dilamar seorang pria. Mona merasa waktu berlalu begitu cepat hingga Kesha kini telah menjadi seorang wanita dewasa. Doa terbaik juga dituliskan Mona untuk kelancaran niat baik serta kebahagiaan mereka.

"Anakku yang lahir dari hati @kesharatuliu05 tunangan hari ini. Insya Allah segala niat baiknya diberkahi Allah swt," tulis Mona pada Sabtu (9/11). "Perasaan kemarin masih berantem sama @mimashafa sama raka. Tiba2 udah dewasa. Bismillah. Doa bunda selalu ada untuk kakak tersayang."

Pertunangan tersebut rupanya menuai beberapa komentar nyinyir dari warganet yang merasa usia Kesha masih terlalu muda. Terlebih status Kesha yang masih mahasiswa. Menanggapi sindiran tersebut, Mona menuliskan pembelaannya.

"Hah masak masih kecil dah tunangan?" komentar akun @e***athere. "@e***athere kesha umur 21 tunangan, saya 21 udh melahirkan anak pertama," sahut Mona.

"Umur brp mbk anky??knp gk kuliah dulu kerja," sindir akun @a***_rahman_999. "@a***_rahman_999 umur 21, masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha udh main sinetron sejak umur 4th," balas Mona. "Netizen oh netizen... Mau melangkah ke jenjang serius ko nyinyir," kata akun @a***nurposiyan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...