Video Kiky Saputri Cium Reza Rahadian Dianggap Gimmick Film 'Imperfect', Begini Tanggapan Sutradara
Instagram/film_imperfect
Film

'Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan' merupakan film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian serta disutradarai Ernest Prakasa. Tayang 19 Desember 2019.

WowKeren - Film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" baru saja merilis trailer dan mengumumkan jadwal tayang. Film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 Desember 2019 mendatang.

Jelang penayangannya, kehebohan dibuat oleh salah satu pemeran dalam film "Imperfect" yakni komika Kiky Saputri. Saat bersama pemeran "Imperfect" lain untuk meluncurkan trailer film, Kiky justru membuat konten yang memuat kemesraannya dengan Reza Rahadian.

Dalam video yang langsung viral tersebut, Kiky tampak dicium oleh Reza. Setelah itu, Kiky balas mencium Reza hingga membuat aktor berusia 32 tahun ini tersipu malu.


Sutradara film "Imperfect" yakni Ernest Prakasa mengaku terkena dampak akan viralnya video tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, Ernest mengaku dituduh menciptakan gimmick untuk mempromosikan film mereka.

"Kampred si @kikysaputrii, doi yg anonoh ama Reza Rahadian, malah gw yg dituduh bikin gimmick promo pilem," tulis Ernest yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh.

Cuitan Ernest Prakasa di Twitter

Instagram

Untuk diketahui, "Imperfect" merupakan adaptasi layar lebar dari buku karya Meira Anastasia berjudul sama. Untuk memerankan sang tokoh utama, Jessica Mila dituntut menambah berat badannya sebanyak 10 kilogram hingga sukses bikin pangling.

Aktor dan aktris yang ikut berpartisipasi dalam film "Imperfect" di antaranya Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Uus, Diah Permatasari, Wanda Hamidah, Olga Lydia, Asri Welas, Boy William, Cathy Sharon, serta masih banyak lagi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts