Wejangan Krisdayanti dan Yuni Shara untuk Pernikahan Adik Bungsu
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara ikut mempersiapkan pernikahan adik bungsunya, Kartika Sary. Sedangkan Krisdayanti lebih banyak memberi dukungan dari jauh lantaran kesibukannya sebagai anggota DPR.

WowKeren - Adik bungsu dari Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary, melepas masa lajangnya dengan menikahi Enjy Yuzawa pada Sabtu (9/10). Pesta pernikahan Kartika digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan dengan mengusung adat jawa. Kartika rupanya mendapat banyak bantuan serta wejangan dari sang kakak tertua, Yuni.

"Tiap hari kalau sama kakak saya satu ini (Yuni). Karena kan memang yang mengurusi beliau juga dari awal," ujar Kartika dilansir detikHOT. "Mbak Yanti juga support kita cuma enggak terus-terusan karena mesti fokus sama pekerjaan dan keluarga kecilnya juga."


"Jadi selain ngurusin semuanya kasih wejangan-wejangan karena kakak tertua juga," imbuh Kartika. Sedangkan Yuni menyebut wejangan yang dimaksud Kartika hanya sekadar mengobrol di pagi hari.

"Sebenarnya kita ngobrol," ungkap Yuni. "Pagi itu kan tempat ngobrol paling enak. Jadi saat saya ngopi kita bisa banyak ngobrol banyak hal."

Lebih lanjut, Yuni mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Kartika hanya dalam waktu 2 bulan saja. Salah satu faktor yang membuat persiapan begitu mudah adalah dengan mengikuti ketersediaan hari di gedung pernikahan.

"Kalau untuk Ai kesiapannya cepat, cuma dua bulan. Dua bulan persiapannya, hari, tanggal, gedung, katering," beber Yuni. "Kalau dulu kan ada hitungan Jawa, hari baik kapan, kalau sekarang kan tidak, gedung ada yang kosong kapan gitu."

Kartika juga mengungkapkan wejangan yang diberikan kakak-kakaknya. Di antara wejangan tersebut juga terselip doa agar Kartika dapat segera dikaruniai momongan.

"Ya bisa menjalankan tugas sebagai suami dan istri, kolaborasi yang baik, saling mengisi," tutur Kartika. "Mudah-mudahan kerjaan berdua tambah lancar, rezekinya dinaikkan derajat semua, rumah tangganya selalu diberi keberuntungan. Secepatnya punya baby. Amiin," pungkas Yuni.

You can share this post!

Related Posts