Komentari Kisah Viral 'Layangan Putus', Fenita Arie: Aku Khadijah-nya Suamiku
Instagram/fenitarie
Selebriti

Fenita Arie dan Arie Untung ikut mengomentari kisah viral 'Layangan Putus'. Kisah tersebut menceritakan seorang suami yang diam-diam menikah tanpa meminta izin sang istri.

WowKeren - Belakangan ini, kisah "Layangan Putus" sedang viral di media sosial. Seorang wanita yang menulis cerita ini membeberkan kisah sang suami menikahi perempuan lain tanpa sepengetahuannya.

Kisah itu ternyata juga telah sampai kepada pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie. Meski tak menentang poligami, Fenita mengaku apabila dirinya belum siap dimadu oleh sang suami.

"Saya sih enggak pernah menentang poligami," ujar Fenita dilansir Suara. "Tapi ya kalau ditanya begitu saya sih belum siap."

Fenita menuturkan lebih lanjut bahwa dalam rumah tangganya dengan sang suami, ia seperti Khadijah bagi Rasulullah. Seperti diketahui, Rasulullah baru berpoligami usai Khadijah wafat.


"Karena saya berkaca sama cerita Rasul. Rasul kita aja tuh dulu monogami sama Khadijah," sambung Fenita. "Aku merasa aku Khadijahnya suami aku. Jadi aku harus menjaganya."

Di sisi lain, Arie sependapat bahwa rumah tangga terlebih dahulu harus menjalankan yang wajib. Arie lantas mengungkap pedoman poligami bagi umat Islam, yakni yang bersumber pada Alquran.

"Cuman yang mesti kita tahu pada saat itu sunah wajibnya adalah mempertahankan keluarga jangan sampai kita menjalankan sunah tapi melepaskan yang wajib," pungkas Arie. "Coba kita cek Alquran, satu-satunya kitab di Alquran nikahilah hanya 1, 2, 3 atau 4 jika mampu berlaku adil, jika tidak nikahilah hanya satu titik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait