Aurel Hermansyah dan Azriel Jadi Sering Mengalah Sejak Ashanty Derita Autoimun
Selebriti

Sejak mengetahui ibu sambungnya, Ashanty mengidap gejala sakit autoimun membuat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah berusaha untuk selalu mengalah dengan bundanya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar soal Ashanty yang didiagnosa dokter mengidap penyakit Autoimun. Lantas, istri Anang Hermansyah tersebut kini sudah berani berbicara soal penyakitnya di hadapan awak media setelah hasil pemeriksaan dokter keluar.

Meskipun sakitnya tersebut masih gejala, Ashanty tetap harus mendapatkan pengobatan agar autoimun yang ia derita tidak semakin parah. Kendati demikian, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah berusaha untuk senantiasa membuat bundanya tersebut terus bahagia.

Pasalnya, diketahui pula bahwa setiap orang yang mengidap sakit autoimun dilarang untuk banyak pikiran apalagi sampai stres. Istri Anang tersebut juga dilarang terlalu capek.


“Kita tahu bunda lagi sakit, jadi kita berusaha buat bunda happy karena penyakitnya bunda memang nggak boleh stres," ucap Aurel saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10). "Sebenarnya penyakit itu bisa kambuh kalau kecapekan, banyak pikiran. Jadi kita yang di sekeliling harus kasih support, bikin senang, makanya bunda maunya dikelilingi orang-orang yang disayang, jadi kita berusaha selalu ada.”

Di sisi lain, sebelumnya Azriel juga sempat menuliskan sebuah pesan cinta untuk Ashanty. Namun Ashanty malah sempat menduga bahwa tulisan tersebut hanya salinan dari internet. Lantas baik Azriel maupun Aurel membantah hal tersebut.

“Kan memang dari hati yang paling dalam,” ucap Azriel. “Dia jarang ngomong, tapi sekali ngomong dalam banget. Memang kayak gitu anaknya. Kalau aku namanya perempuan lebih dekat, lebih sering ngomong,” sahut Aurel.

Di sisi lain, Anang sendiri juga sempat memberikan wejangan kepada putra putrinya untuk selalu mengalah dengan Ashanty. "Aku bilang sama Azriel, Aurel, harus seperti itu juga. Bahwa sekarang harus mengalah banget sama Bunda. Aku selalu bilang, aku minta, 'ayo dong, jangan sampai Bunda drop'. Dan dia memahami," papar Anang dalam sebuah unggahan video di YouTube.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait