Prilly Latuconsina Meradang Dihina Gendut dan Pendek Usai Foto Bersama
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Prilly Latuconsina mencurahkan isi hatinya. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku kesal menjadi korban body shaming.

WowKeren - Menjadi seorang artis tentu membuat Prilly Latuconsina banyak dikenal. Tidak jarang publik meminta berfoto bersama saat bertemu Prilly. Namun ada kejadian yang malah membuat mantan Maxime Bouttier itu kesal usai berfoto bersama. Wah, kenapa?

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Minggu (10/11), Prilly menumpahkan isi hatinya. Prilly berharap agar publik hanya mengucapkan terimakasih kepadanya usai berfoto bersama. Bukannya malah menghina menyebutnya gendut atau pendek.


"Boleh gak sih kalo minta foto, setelahnya bilang 'makasih' bukannya 'ka kalo di TV gendut gede bgtt'," tulis Prilly. "Atau 'kaka aslinya pendek ya' atau ''kaka gemukan ya?' kan itu hal yang gak perlu diomongin ya."

Menurut Prilly pertanyaan-pertanyaan tersebut berdampak bagi dirinya. "Kalian gak tau efeknya ke orang lain tuh gimana," lanjut Prilly. "Terutama ke orang kaya saya yang udah kelaperan gak makan dan olahraga tiap hari hehe."

Prilly Latuconsina Ngamuk Diina Gendut dan Pendek

InstagramStory

Di akhir tulisannya, pemain film "Danur" ini mengaku sudah cukup lama menyimpan perasaannya. Ia kini berani mengungkapkan pendapatnya agar tidak lagi ada yang berani melakukan body shaming atau perisakan secara verbal.

"Udah lama mau nulis ini karena suka ngebatin aja," tambah Prilly. "Tiap ada yg minta foto tapi ujung2nya body shaming :("

Unggahan Prilly itu pun sempat diunggah oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuknya.

"Udah mau 2020 gaes. Body shaming jgn dong. Ngeri," komentar akun @hynic***meetu. "True, artis juga manusia biasa. Ga enak banget di body shamming, apalagi itu ngomongnya langsung. Kalau ga harus jaga sikap, ditampol dah," balas akun @septi***94.

"Gw kalo jd prilly langsung aja tabok tuh mulut anak2 kurang ajyaaarrr!" sahut akun @nafik***vn. "Yang body shamming ke Prilly gitu badannya udah sebagus Nia Ramadhani apa ya?" tambah akun @iniakun***naakunmu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...