Rambut Gondrong Lenyap, Dylan Carr Lakukan Ini Sebelum Pulang ke Rumah
Instagram/dylancarr8
Selebriti
Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Usai menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit, Dylan Carr akhirnya diizinkan pulang. Meski rawat jalan, ia tetap akan mengontrol keadaannya.

WowKeren - Tragedi kecelakaan yang dialami oleh Dylan Carr membuat publik terkejut. Dylan pun sempat menjalani operasi penggantian tulang tengkorak di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Selama dirawat, Dylan menunjukkan perkembangan positif. Ia bahkan sempat meminta martabak manis. Namun ia hanya diizinkan mencium aromanya saja.


Usai menjalani perawatan selama beberapa hari, Dylan akhirnya diizinkan untuk pulang ke rumah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah Dylan, Terrence Carr, di akun media sosial miliknya.

"Berita baik hari ini. Dokter mengatakan bahwa Dylan dapat pulang hari ini," ungkap ayah Dylan. "Dia tentu saja harus tetap di tempat tidur, tetapi setidaknya dia berada di lingkungannya sendiri yang akrab."

Meski berada di rumah, Dylan tetap akan mengontrol keadaannya. Ayah Dylan pun berjanji akan membagikan kabar terbaru Dylan lagi.

"Kunjungan ke rumah sakit akan diperlukan untuk melanjutkan perawatan," lanjut Terrence "Saya akan memperbarui secara berkala untuk memberi tahu Anda perkembangannya."

Dylan Carr Pulang ke Rumah

Instagram

Kini Dylan diketahui telah berada di rumah. Sebelum pergi meninggalkan rumah sakit, pemain sinetron "Anak Langit" ini rupanya sempat berfoto bersama para perawat.

Rambut gondrong Dylan pun lenyap. Bagian kepala Dylan masih mengenakan perban.

Dikerumuni perawat, Dylan tersenyum di depan kamera. Meski masih duduk di kursi roda, Dylan terlihat bahagia. Sang ayah pun tampak menemaninya.

Doa dan dukungan netizen hingga kini masih membanjiri akun Instagram Dylan. Tidak sedikit yang mendoakan agar Dylan segera pulih.

Dylan mengalami kecelakaan di Ruas Tol Jakarta Ring Road KM36 arah Cikunir pada 31 Oktober lalu. Saat peristiwa terjadi, Dylan tidak sendirian. Ia tengah bersama kedua orang temannya.

Dua teman Dylan dikabarkan tidur di kursi belakang. Dylan yang tengah mengemudikan mobil pun menambah kecepatan mobil hingga menabrak bagian belakang sebuah truk. Usai menabrak, mobil Dylan sempat terseret sejauh 500 meter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...