Gaya Seksi Nan Cantik Rose BLACKPINK Saat Pulang dari Tiongkok Disebut Bak Bidadari
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose kembali ke Korea usai penampilannya di Valentino Couture Fashion Show menjadi tajuk berita. Kedatangannya di Bandara Gimpo pun tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Rose BLACKPINK Black Pink memenuhi undangan untuk tampil di acara Couture Fashion Show yang digelar brand fashion Valentino di Beijing, Tiongkok. Acara ini juga dihadiri sederet selebriti populer lainnya termasuk Lee Dong-Wook dan Lay EXO.

Minggu (10/11), Rose kembali ke Korea usai penampilannya di Valentino Couture Fashion Show menjadi tajuk berita. Kedatangan penyanyi kelahiran 1997 tersebut di Bandara Internasional Gimpo pun tak luput dari jepretan kamera.


Pada kesempatan tersebut, Rose mengenakan crop putih yang dipadukan dengan celana longgar warna abu-bau dan coat cokelat. idol asal Australia itu semakin terlihat cantik rambut pirang panjangnya dikuncir sebagian.

Gaya Seksi Nan Cantik Rose BLACKPINK Saat Pulang dari Tiongkok Disebut Bak Bidadari

Money Today

Penampilan Rose saat pulang ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Gimpo tak luput dari sorotan serta komentar dari para netizen. Menanggapi gaya cantik pelantun "Kill This Love" tersebut, tak sedikit yang memberikan pujian.

"Aku harap bisa segera melihatnya dengan karya solo," komentar netizen. "Chaeyoung-ah, kau cantik banget," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan sangat cantik dengan rambut pirang seolah warna itu memang tercipta untuknya. Dia cocok sekali dengan rambut pirang. Dia peri," ujar yang lain.

"Rose BLACKPINK kelihatan seperti bidadari," kata netizen. "Dia bukan manusia... Dia malaikat... Malaikat..." komentar yang lain. Wow, benar-benar ada atmosfer yang unik," ujar netizen. "Wow, kau cantik banget," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...