Kai EXO Kobarkan Perang Lawan Kembaran di Teaser Comeback 'Obsession'
Musik

Senin (11/11), EXO merilis teaser foto dan video yang menampilkan Kai. Sesuai konsep yang diusung pada comeback kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menampilkan dua gaya berbeda.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, EXO akhirnya siap comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession". Ini akan menjadi comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah album repackage kelima berjudul "Love Shot" yang dirilis pada Desember 2018.

Pada teaser yang teaser yang dirilis sebelumnya, disebutkan bahwa ada "versi kloning" dari EXO yang disebut X-EXO. Nantinya, Suho dan kawan-kawan yang asli akan berhadapan langsung dan melawan versi kloning mereka ini.

Kai EXO Kobarkan Perang Lawan Kembaran di Teaser Comeback \'Obsession\'

Official

Hari ini, Senin (11/11) tengah malam waktu setempat, EXO merilis teaser foto dan video yang menampilkan Kai. Sesuai konsep yang diusung pada comeback kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menampilkan dua gaya berbeda.


Pada rangkaian teaser foto pertama, Kai "versi asli" tampil ganteng berbalut turtleneck hitam serta celana panjang bermotif dengan rambut berwarna hijau yang terlihat menarik perhatian. Sedangkan Kai "versi kloning" tampak lebih seram namun seksi dengan memakai lensa kontak serta atasan crop top kuning yang mengekspos tubuh berototnya.

Kai EXO Kobarkan Perang Lawan Kembaran di Teaser Comeback \'Obsession\'

Official

Dengan dirilis teaser Kai ini, EXO resmi mengobarkan perang terhadap X-EXO. Fans pun diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat likes dan retweet pada akun Twitter resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO).

Sementara itu, album "Obsession" akan dirilis pada 27 November mendatang. Album tersebut memuat 10 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait