Delon Thamrin Sempat Sesumbar Tak Nikah Lagi, Ungkap Awal Mula Bertemu Sang Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Belum genap setahun bercerai, Delon Thamrin akhirnya menikahi sang kekasih yang bernama Aida. Delon pun mengungkapkan awal pertemuannya dengan Aida berkat sosok mak comblang.

WowKeren - Delon Thamrin akhirnya sudah melepas status duda dengan menikahi sang kekasih cantik, Aida Noplie Chandra. Pemberkatan pernikahan Delon dan Aida digelar pada 8 November, sedangkan acara resepsinya diselenggarakan pada Minggu (10/11) di Jakarta.

Saat menggelar resepsi, Delon mengungkapkan bahwa ia merasa sangat gugup saat menikah dengan Aida. Sebelumnya, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut mengaku enggan menikah lagi, usai bercerai dari Yeslin Wang pada Januari 2019 lalu. Menurut Delon, sosok Aida yang cantik luar dan dalam berhasil membuatnya jatuh cinta.

"Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah pernikahan aku dengan Aida ini paling gugup sedunia bagi aku. Gue pikir gue enggak akan pernah menikah lagi," ujar Delon kepada WowKeren di Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/11). "Ternyata, gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya dan itu yang buat gue mau melangkah ke jenjang yang lebih serius."

Lebih lanjut, Delon juga menceritakan tentang konsep hingga baju pernikahannya dengan Aida. Penyanyi berusia 41 tahun tersebut mempercayakan gaun pernikahan Aida dirancang oleh desainer Cynthia Tan, yang juga membuat baju pengantin Sandra Dewi.

"(Konsep pernikahan) sederhana tapi elegan. Kita mau yang penting sah, apapun itu kami hadapi ke depannya, bukan hari ini. Kami tengokin ke depan, saya mau kedepan terus berdua," jelas Delon. "Aku percaya sama Cynthia Tan, dia pernah bikin gaun Sandra Dewi. Dibuat sedemikian elegan oleh Cynthia ada di tubuh istriku. Jasnya biasa aku percaya ke Wong Hang."


Selain itu, Delon juga menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Aida yang tak luput dari jasa mak comblang. Rupanya mak comblang Delon dan Aida adalah teman mereka sendiri yang bernama Ivana.

"Kalau diceritain bisa tiga lembar. Aku dikasih kenal sama temanku namanya rainbow cookies (Ivana). Ini mak comblangnya," kata Delon sembari memanggil Ivana. "Dari awal Delon nanya aku, 'Temanmu ada yang cakep enggak? Minta kenalin'. Aku kasih foto Cici Aida. (Delon bilang) 'Minta nomor handphone-nya ya'. Setelah dikasih, mereka jalan dan aku senang mereka menikah," ungkap Ivana.

Tak hanya itu, Delon juga memberanikan diri untuk melakukan panggilan video dengan Aida. Pelantun lagu "Karena Cinta" tersebut merasa memiliki kemiripan wajah dengan Aida, sehingga percaya bahwa keduanya berjodoh. Delon juga merasa komunikasinya dengan Aida nyambung hingga tak ragu menikahinya.

"Aku mau jujur dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call, 'Lho, kok muka kita mirip?' aku bilang. Mirip enggak sih?" cerita Delon sambil mendekatkan wajah ke Aida. "Habis itu ya bukan hanya muka mirip, tapi cara ngobrol kita masuk, kita bisa bercanda, bergurau kita saling sharing, aku pikir ini wanita yang paling tepat kata gue."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru