Ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di Kamar 'Melting Me Softly' Tuai Beragam Komentar
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (9/11), tvN menayangkan episode ke-13 dari Melting Me Softly". Di episode ini, "Melting Me Softly" menghadirkan berbagai cerita yang menarik serta menghibur.

Episode ini sendiri diawali dengan diungkapnya kejahatan Lee Hyeong Du (Kim Pub Lae) yang menyamar jadi Lee Seok Du selama lebih dari 20 tahun oleh Ma Dong Chan (Ji Chang Wook). Karena tindakannya ini, Ma Dong Chan kemudian didisiplinkan oleh petinggi tempatnya bekerja. Namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri.


Ma Dong Chan kemudian menjalani hidup sebagai pengangguran hingga keluarganya merasa jengkel. Dan tiba-tiba saja rumah mereka direnovasi, hingga Ma Dong Chan harus menginap di atap rumah Go Mi Ran (Won Jin Ah).

Di malam pertama Ma Dong Chan menginap, ia dan Go Mi Ran tak bisa tidur. Mereka kemudian bertemu di kamar Ma Dong Chan dan mulai menyatakan kerinduannya. Ma Dong Chan kemudian mulai menciumnya dengan lembut.

Setelah berhenti sebentar, mereka kembali berciuman. Kali ini cukup panas, hingga membuat suhu tubuh mereka meningkat dan alarm bahaya dari jam tangan mereka berbunyi. Alhasil mereka memutuskan untuk berhenti ciuman, dan Ma Dong Chan yang salah tingkah mengajak Go Mi Ran keluar dari kamar demi kebaikan mereka.

Adegan ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini pun langsung jadi bahan perbincangan netizen dan menuai beragam komentar. Ada yang baper (terbawa perasaan), cemburu, ada juga netter yang dibuat tertawa karena adegan ini cukup lucu pada akhirnya.

"Teross bang terooosss, pedih hati hayati nii," tulis seorang netter. "Aku berdebar-debar saat menonton ini... Aku menyukai akting keduanya," imbuh netter yang lain. "Ini sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Hahaha malah ngakak ya liat adegan ini, lagi mesra2nya malah kena alarm peringatan haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...