Anya Geraldine Pajang Foto Seksi Tampil Dengan Dandanan Asia Malah Bikin Sulit Dikenali
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram yang membuat netizen heboh. Saking panglingnya, sejumlah netizen menyebut foto berikut ini bukan Anya yang biasa mereka lihat.

WowKeren - Imej seksi tak pernah bisa lepas dari selebgram Anya Geraldine. Perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati ini juga tak pelit membagikan sejumlah foto seksi dalam media sosial.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Anya pada Minggu (10/11). Dalam foto tersebut, Anya terlihat mengenakan tank top warna hitam. Rambutnya yang panjang pun dibiarkan terurai. Dengan memakai riasan glowing, Anya terlihat memegang ponselnya.

Anya mengungkap riasan yang digunakannya tersebut terinspirasi dari make up Asia. "Asian look," tulisnya singkat di keterangan foto diikuti dengan emoji warna hitam serta sparkle.

Anya Geraldine Dandan Pakai Make Up Asia Malah Susah DIkenali

Instagram


Postingan Anya itu langsung ramai dikomenari warganet. Namun beberapa netter mengaku pangling lantaran dalam foto tersebut Anya terlihat sangat berbeda dan susah dikenali.

"Jadi ga kenal ini siapa :(" tulis akun @dangsee***. "Kyk bukan anya," tambah akun @wonder***. "Jadi kek orang sunda cirebon beb," sambung akun @ots***. "Kaya bukan anya," komentar akun @hanaa***.

"Bukan Anya ini mah," sahut akun @yanal***. "Gue kira Widy Vierratale," imbuh akun @ryan***. "Gilaa kayak bukan anya," tulis akun @ananta***.

Meski demikian, beberapa netter tetap memuji Anya cantik memesonoa bak sebuah boneka. "Best asian body goals 2019 yoi yoi yahuddd:(" kata akun @ricky***. "Sumpah cantik bgt lo kayak boneka," sambung akun @bebena***. "Cantik mempesona," komentar akun @nanang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru