Aurel Cantik Berkebaya Dampingi Tante Nikah, Beri Reaksi Dingin Soal Raul Curhat 'Tukang Selingkuh'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Meski tak begitu akrab dengan ayah tiri, Aurel menghormati momen bahagia keluarga Krisdayanti dengan tak membahas apapun terkait rumor miring dan hanya fokus pada pernikahan sang tante, Kartika Sary.

WowKeren - Aurel Hermansyah jadi sorotan saat hadir di pernikahan tantenya, Kartika Sary, dan pria tampan Enjy Uzawa. Dalam acara yang digelar di Balai Kartini Jakarta Selatan, November, Aurel tampil feminin dengan kebaya brokat dan jarit.

Ia sempat duduk bersama Kartika yang terlihat menawan mengenakan busana pengantin putih. Raut wajah Kartika dengan Aurel terlihat bersinar hingga keduanya bak kakak-adik.


Tak cuma itu, Aurel juga ditugasi mengantar Kartika saat prosesi akad. Ia tampak berjalan luwes menggandeng tangan tantenya menuju tempat duduk pengantin sebelum ijab kabul.

Melihat sosok Aurel yang anggun nan dewasa, banyak pihak memberikan pujian. Tak sedikit yang menggoda Aurel agar segera menikah muda.

"Cantiknya Aureal, Insya Allah cepet dpt jodoh sprt yg diinginkan," kata netter. "Cocoklah,,,,kalau bisa secepatnya lebih bagus dari segi umur pas," saran netter.

Sementara itu, Aurel sempat ditanya soal curhatan ayah tirinya, Raul Lemos. Sebelumnya, pernikahan Krisdayanti dikabarkan retak setelah Raul beberapa kali mengunggah postingan galau soal perselingkuhan dan kebohongan seseorang.

Namun Aurel rupanya enggan merusak momen bahagia adik KD dan Yuni Shara. Ia menolak menanggapi rumor tersebut.

"Kalau tanya itu aku nggak mau jawab, tanya soal pernikahan (adik Yuni Shara)," ucap Aurel. "Yang lain aja nanyanya. Pertanyaannya seputar pernikahan aja."

Sebelumnya, Aurel sempat memberikan nasihat buat KD yang kini menjadi anggota DPR. Berkaca dari pengalaman Anang, Aurel meminta agar KD tetap hati-hati agar tak diusili orang.

"Ada lah pasti. Kita dulu pas Pipi masuk DPR, kita selalu bilangin 'Ya hati-hati', gitu-gitu lah ngasih tahu," ujar Aurel. "Karena kan kita takut ada yang iseng, takut ada yang apa gitu, jadi kita kasih tahu aja sih."

You can share this post!

Related Posts