Ultah Nikah, Celine Istri Stefan Bongkar 'Tragedi Horor' Nyaris Dibunuh Saat Pertunangan?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Saat perayaan ulang tahun pernikahan ketiga, Celine memutuskan untuk curhat momen soal dirinya dan Stefan yang diancam akan ditembak dan dibunuh hingga memutuskan memperketat acara pertunangan.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William menikah sejak 10 November 2016. Dalam pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai Lucio dan satu putra yang namanya masih dirahasiakan

Tepat di momen Hari Pahlawan, Celine dan Stefan merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Saat ini, rumah tangga Celine dan Stefan telah berjalan tiga tahun.


Lewat Instagram, Celine mengunggah momen perayaan ulang tahun pernikahan. Ia dan Stefan tampak pamer senyuman bahagia.

Celine merasa syukur dengan pernikahannya dan Stefan. Ia juga sempat curhat momen horor di awal-awal hubungannya dengan Stefan.

"Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya 😍 yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh," kata Celine. "Waktu mau tunangan tuh yaampun πŸ˜” @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha 🀣🀣 sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam."

Celine mengaku keluarga syok dengan ancaman tersebut. Namun ia dan Stefan menguatkan diri untuk tetap menggelar pertunangan.

"Sampe banyak keluarga yg pingsan krn ketakutan karna banyak ancaman tp kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan," seru Celine. "Smp bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yg nemuin kita dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yg bawa hp kedalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan 😭 hmm."

Penjagaan diperketat untuk menghindari orang yang berniat jahat. "Penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa kebetulan acaranya di villa yg besar banget jd cukup untuk seluruh keluarga & sahabat inti yg dateng .. & untung ada @maruef_ashary yg bantu juga.. inget ga sih ruf? ahaha .yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang 🀣😜 wkwkwkwk Penasaran sm cerita tunangan kita gak sihh?? klo iya nanti aku & stefan cerita-in di vlog lengkap nya hahha 😜😜 comment yaa," seru Celine.

Seorang teman ikut berkomentar mengejutkan. "Happy anniversary you both!!! Yang bikin WO nya deg2an juga sampe bikin penjagaan ketatπŸ˜‚πŸ˜‚tukang bakso pun Di larang lewat😝😝😝 @celine_evangelista @stefannwilliam," kata akun rebeccamutiara. "Hahahhaha blom lagi cerita pas nikahan nih.. ahahaha pusyiinnggh lah yaaa streeessss ahahh," balas Celine.

Fans lantas mengungkap perasaan takjub mereka. "Jadi terharu, perjuangannya sampe segitunya," kata fans. "Langeng terus y mammy Daddy semoga kalian bahagia selalu aminn semoga Daddy jadi bapak sayng sama mammy dan jadi bapak yg baik bertanggung jawab," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...