Suzy Sumringah Reuni dengan Pemain 'Dream High' Ini
Selebriti

Baru-baru ini Suzy bertemu dengan salah satu lawan mainnya dalam drama 'Dream High'. Foto mereka yang dibagikan ke Instagram langsung menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - "Dream High" merupakan drama bertema musikal yang sangat populer ketika ditayangkan KBS pada 2011. Drama ini adalah debut akting Suzy saat masih menjadi personel girl grup miss A.

Baru-baru ini Suzy bertemu dengan salah satu lawan mainnya di "Dream High" yaitu Uhm Ki Joon. Aktor tersebut memerankan guru SMA Kirin, Kang Oh Hyuk.

Minggu (10/11), Uhm Ki Joon membagikan postingan di akun Instagram pribadinya. Ia memamerkan fotonya bersama Suzy.

"Sudah lama ya. Empat tahun penuh," tulis Uhm Ki Joon. Dalam gambar, ia dan Suzy berpose lucu sembari tersenyum untuk kamera, menunjukkan hubungan dekat mereka sebagai senior dan junior meskipun sudah lama tidak bertemu.


"Dream High" juga dibintangi Taecyeon 2PM, Ham Eun Jung T-ara, IU dan Kim Soo Hyun. Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Go Hye Mi, siswi Kirin High School yang arogan.

"Dream High" menceritakan Enam siswa di SMA Kirin yang berbagi mimpi menjadi idol K-Pop. Mereka belajar bagaimana mengembangkan keterampilan menyanyi, menulis lagu, dan menari sambil mengalami pertumbuhan pribadi. Mereka juga mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, tapi mereka berusaha untuk debut dengan dukungan dan bimbingan satu sama lain.

Menyusul kesuksesan "Dream High", KBS kemudian memproduksi season kedua yang dibintangi Kang Sora, JB dan Jinyoung GOT7, Jinwoon 2AM, Jiyeon T-ara, Hyorin Sistar, Ailee dan Park Seo Joon. Namun drama ini tidak sesukses season pertama.

Sementara itu, karir akting Suzy semakin melejit setelah "Dream High". Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu membintangi drama-drama populer seperti "Big", "Gu Family Book", "Uncontrollably Fond", "While You Were Sleeping" dan "Vagabond".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru