Na Eun A Pink Maafkan Netizen yang Tulis Komentar Hujatan, Kaget Saat Tahu Identitas
Selebriti

Na Eun yang selama ini selalu 'diteror' komentar jahat di media sosial memutuskan untuk memaafkan si pelaku usai mengetahui identitas serta situasi yang dialaminya.

WowKeren - Pada 8 November, firma hukum Wooree memberikan update mengenai keluhan tindak kriminal yang diajukan atas seseorang yang memposting komentar di akun media sosial Na Eun. Firma hukum Wooree sendiri mewakili agensi A Pink, Plan M Entertainment.

Wooree menyatakan bahwa mereka telah mengajukan keluhan kepada Tim Investigasi Cyber Kantor Polisi Gangnam terhadap seseorang yang terus-menerus menulis komentar jahat. Keluhan tersebut terkait pelanggaran UU Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Data.

"A Pink dan para member telah mengalami banyak rasa sakit karena komentar jahat dan firma hukum kami mengambil langkah tegas dengan meminta penyelidikan menyeluruh," kata perwakilan firma hukum Wooree.


Identitas pelaku penulis komentar jahat pun terungkap lewat penyelidikan ini. Terungkap kalau si pelaku adalah seseorang yang belajar di jurusan hukum di salah satu universitas paling elit di Korea. Ia mengalami gangguan mental saat mempersiapkan diri untuk ujian tingkat dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Keluarga tersangka meminta maaf secara tulis kepada Son Na Eun dan agrensinya," lanjut perwakilan Wooree. "Dan setelah mendengar kondisi dari tersangka dan permintaan maaf yang tulus dari keluarganya, Son Na Eun memutuskan untuk memaaafkannya."

Di sisi lain, Na Eun juga kaget saat mengetahui identitas pelaku yang merupakan seorang pria berusia di atas 30-an dengan pendidikan tinggi. Pasalnya, netizen yang menulis komentar negatif umumnya dikira remaja labil yang masih duduk di bangku sekolah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait