Senasib Luna Maya, Instagram Karina Suwandi Juga Diretas Bertabur Foto Seksi
Selebriti
Akun Luna Maya Dibajak

Senasib dengan Luna, akun Instagram aktris kawakan Karina Suwandi juga diretas. Akun Karina bahkan sempat berganti nama profil sebanyak tiga kali yang salah satunya orang Turki.

WowKeren - Warganet baru-baru ini dikejutkan dengan Instagram Luna Maya yang tiba-tiba saja sudah berganti nama. Terlihat nama orang Turki yang telah secara sengaja meretas akun Instagram Luna.

Bahkan pria bernama Naslim Gungen itu berani melakukan siaran langsung dengan akun Luna. Beruntung, kini Instagram Luna sudah kembali ke tangannya.


Senasib dengan Luna, aktris kawakan Karina Suwandi juga mengalami hal serupa. Akun Instagram Karina @karina.suwandi81 yang sudah mendapat centang biru dan diikuti oleh hampir 50 ribu followers itu juga di-hack.

Tak tanggung-tanggung, akun Karina bahkan tiga kali berganti nama profil. Menariknya, salah satunya adalah orang Turki, mirip dengan kasus Luna.

Foto profil dan beberapa unggahan terbaru dalam akun Karina terakhir kali mendadak berubah menjadi sosok wanita asing. Wanita yang muncul di akun ini berkulit cokelat gelap, berambut lurus panjang, dan mengenakan beragam pakaian seksi.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, peretas juga sempat membagikan foto lain. Ia mengganti profil dengan nama Asya Burcum. Tampak sejumlah foto gadis berambut pirang mewarnai akun pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" itu, yang kemudian dihapus.

Tak hanya itu, dilansir dari liputan6.com bagian profil akun Karina juga sempat diubah dengan nama Berat Bodur. Terdapat keterangan "Funeral Service & Cemetary" alias layanan pemakaman dan kuburan.

Photo-INFO

Instagram

Terselip pula ikon bendera Turki berlambang bulan sabit dan bintang putih dengan latar merah. Entah peretasan tersebut berhubungan dengan akun Luna atau tidak, namun kebetulan si peretas sama-sama mengisyaratkan orang Turki.

Kini akun Instagram Karina sudah kembali normal. Foto-foto aktris berusia 45 tahun itu juga sudah menjadi seperti sedia kala.

You can share this post!

Related Posts
Loading...