Visual DAWN Pacar HyunA Saat Muncul di 'Ask Us Anything' Tuai Respon Mengejutkan
Official JTBC
TV

HyunA dan DAWN mengakui sudah lama berpacaran tepatnya sejak Mei 2016 silam. Pasangan kekasih itu kini sibuk mempromosikan comeback solo masing-masing.

WowKeren - HyunA dan pacarnya, DAWN (E'Dawn) menjadi bintang tamu episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (9/11). Dalam program andalan JTBC itu, pasangan ini blak-blakan membahas kisah cinta mereka.

Seperti diketahui bersama, HyunA dan DAWN mengakui sudah lama berpacaran tepatnya sejak Mei 2016 silam. Pengakuan itu pun membuat agensi mereka sebelumnya, Cube Entertainment marah dan mendepak keduanya.


Penampilan HyunA dan DAWN sebagai bintang tamu "Ask Us Anything" ini pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan komentar mengejutkan soal visual DAWN yang disebut lebih ganteng.

"E'Dawn terlihat sangat ganteng berpakaian normal seperti itu."

"Setelah hanya melihat E'Dawn hanya lewat foto, aku bisa melihat betapa ganteng dan baiknya dia di video seperti ini. Dia juga memberikan aura seperti Park Seo Joon."

"E'Dawn tampak lebih baik di video daripada fotonya. Dia lebih imut dan hidup di dunia nyata."

"Wow, perbedaan komentar sebelum dan sesudah programnya tayang. Biasanya ada ribuan komentar kebencian. Kuharap E'Dawn lebih banyak tampil di program TV mulai sekarang."

"E'Dawn tampak sangat berbeda dari foto-fotonya yang lain, dia lebih hidup. HyunA juga imut. Mereka sangat cocok. Tolong jangan pikirkan komentar kebencian dan jadilah bahagia."

Sementara itu, HyunA dan DAWN saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback solo masing-masing. HyunA dengan lagu "Flower Shower" sedangkan DAWN mengusung lagu "Money". Pasangan kekasih ini kini bernaung di agensi P NATION milik PSY.

You can share this post!

Related Posts
Loading...