Jisoo BLACKPINK Sebut Lisa Pemalas, Ini Pemicunya
Selebriti

Jisoo dan Lisa mengadakan siaran V Live, menghabiskan waktu berbagi dan berkomunikasi dengan para penggemar tentang hal-hal seru. Jisoo menjawab pertanyaan tentang Lisa.

WowKeren - Belum lama ini Jisoo dan Lisa Black Pink (BLACKPINK) mengadakan siaran V Live. Mereka menghabiskan waktu berbagi dan berkomunikasi dengan para penggemar tentang hal-hal seru.

Kucing-kucing Lisa juga membuat penampilan khusus ketika mereka membaca komentar untuk melihat pesan dan pertanyaan yang ditinggalkan oleh penggemar. Di antara semua pertanyaan ada satu yang dibaca Jisoo tentang Lisa.


"Lisa unnie (kakak perempuan), aku berharap kau bisa membagikan banyak rekaman baru di 'Lilifilm'," tulis penggemar. "Lilifilm" adalah akun Youtube yang dimiliki Lisa secara pribadi di mana penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan video terpisah dari video resmi yang dibagikan oleh agensi.

Jisoo BLACKPINK Sebut Lisa Pemalas, Ini Pemicunya

Source: KStarLive

Bukan Lisa, pertanyaan itu justru dijawab oleh Jisoo. "Dia sangat malas," kata Jisoo, membuat Lisa malu. "Unnie! Apa maksudmu!" Mereka kemudian berdebat ketika Jisoo memberinya nama panggilan baru yakni "Lazy-sa" (Lisa si pemalas).

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Baru-baru ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

Lisa sendiri beberapa waktu lalu ditunjuk menjadi mentor di "Idol Producer", ajang survival adaptasi "Produce 101" yang ditayangkan oleh platform terbesar Tiongkok, iQIYI. Season ketika ajang ini akan menampilkan seri trainee cewek dan akan berkolaborasi dengan girl grup SNH48.

You can share this post!

Related Posts
Loading...