PD 'Running Man' Beber Kisah Dua Hantu Mengerikan di Gedung SBS, Penasaran?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kisah dua hantu mengerikan di gedung SBS itu diceritakan oleh PD Jung Chul Min kepada staf baru. PD menyebut kisah dua hantu itu sudah turun temurun diceritakan.

WowKeren - "Running Man" pekan depan pada Minggu (17/11) rupanya bakal mengusung tema horor. Hal itu terungkap lewat cuplikan momen di bagian akhir program SBS tersebut saat tayang pada (10/11).

"Running Man" pekan depan masih akan menghadirkan 4 bintang tamu cantik yakni HyunA, Sihyeon Everglow, Kang Han Na dan Lee Guk Joo. Mereka masih melanjutkan episode tema desa para hewan.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yang Se Chan tampak terkejut oleh serangkaian peristiwa yang tidak ia pahami. Beberapa bintang tamu pun tampak berjatuhan dan menangis. Lalu ada momen saat Yoo Jae Seok yang syok menutupi mulutnya karena merinding.

Teaser itu lantas dipotong dengan kemunculan PD Jung Chul Min dan dua staf lain yang berkumpul di ruang editing. PD "Running Man" itu mendadak menceritakan soal hantu mengerikan di gedung SBS.

"Apa kalian menceritakan pada rookie (anak baru) soal kisah hantu?" tanya PD Jung Chul Min. "Bagaimana bisa aku menceritakan sesuatu seperti itu pada mereka yang baru bergabung?" balas staf lain.


PD Jung Chul Min lantas berbalik pada staf baru dan bertanya, "Kamu tidak tahu kisah hantu yang turun temurun diceritakan di SBS kan?" Staf baru menjawab jika ini pertama kalinya ia mendengar kisah hantu itu.

PD Jung Chul Min kemudian menceritakan soal "hantu klik-klak" dan "hantu batuk". Ia menjelaskan bahwa pernah ada seorang PD dan asisten sutradara terkenal yang programnya selalu mencapai rating 40 persen lalu ada saingan PD dan penulis yang cemburu pada mereka.

Suatu malam, saingan PD dan penulis "menghilangkan" PD dan asisten sutradara bintang. Julukan untuk PD itu adalah "batuk" karena ia sering batuk dan julukan untuk penulis adalah "klik klak" karena dia selalu memakai hak tinggi.

"Sejak mereka 'dihilangkan', kamu bisa mendengar suara batuk dan klik klak kapan pun di malam hari. Mereka masih berjalan mencari proposal proyek itu," cerita PD Jung Chul Min.

Ketiganya lantas pergi meninggalkan ruangan editing. Namun saat lampu dimatikan, terdengar teriakan dingin diikuti oleh suara batuk dan bunyi klik klak. Bagi yang penasaran dengan cerita horor ini, jangan sampai ketinggalan episode terbaru "Running Man" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru