People's Choice Awards 2019: BLACKPINK Boyong 3 Piala Sekaligus, CL Raih Award Inspiratif Ini
Musik

Tak hanya memberikan penghargaan untuk para artis dan selebriti Hollywood saja, ajang penghargaan tahunan ini juga turut memberikan penghargaan untuk musisi tenama di Korea.

WowKeren - People's Choice Awards tahun ini kembali digelar. Untuk malam penghargaan tahun 2019 ini, ajang penghargaan bergengsi ini digelar di Barker Hangar, Santa Monica, California, United States pada hari ini, Senin (11/11) waktu setempat.

Beberapa nama pemenangnya juga telah diumumkan. Tak hanya memberikan penghargaan untuk para artis dan selebriti Hollywood saja, ajang penghargaan tahunan ini juga turut memberikan penghargaan untuk musisi ternama di Korea. Salah satunya adalah girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink).

BLACKPINK diketahui membawa pulang 3 piala sekaligus. Grup yang digawangi oleh Jennie cs itu diumumkan sebagai pemenang untuk "The Group of 2019", The Music Video of 2019 dengan "Kill This Love," dan The Concert Tour of 2019 dengan tur terakhir mereka "BLACKPINK 2019 World".

Selain BLACKPINK, selebriti K-Pop lainnya juga diketahui mendapat penghargaan. Selebritis tersebut antara lain CL eks 2NE1. CL diumumkan sebagai pemenang "The Most Inspiring Asian Woman of 2019".


People\'s Choice Awards 2019: BLACKPINK Boyong 3 Piala Sekaligus, CL Raih Award Inspiratif Ini

Twitter

Dalam penghargaan tersebut, CL berhasil mengalahkan beberapa wanita inspirasional lain. Artis tersebut antara lain, Alia Bhatt dari India, Zhou Dong Yu dari Cina, Raline Shah dari Indonesia, Chutimon Cheungcharoensukying dan Praya Lundberg dari Thailand, Yuna dari Malaysia, dan Jung Yoo Mi dari Korea.

Pada 8 November lalu, terungkap kalau CL memang benar-benar hengkang dari YG Entertainment. Menurut Sports Today, pembicaraan perihal perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak tak berhasil dan CL memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Kabar hengkangnya CL dari YG Entertainment ini rupanya cukup mendapat perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk pemilik nama asli Lee Chaerin itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel