Sule Beri Komentar Mengejutkan Soal Kabar Sang Mantan Istri Hamil di Luar Nikah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Mantan Istri Sule Menikah Lagi

Mantan istri Sule yang bernama Lina diketahui sudah menikah lagi dengan pria bernama Teddy. Namun Lina juga dikabarkan hamil sebelum resmi menikah dengan pria tersebut.

WowKeren - Publik dikejutkan saat kabar pernikahan mantan istri Sule yang bernama Lina terungkap beberapa waktu lalu. Rupanya ibunda Rizky Febian tersebut telah menikah dengan pria bernama Teddy pada Januari 2019 silam.

Akan tetapi, Lina juga diterpa rumor tak sedap bahwa ia hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Teddy. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mantan istri Teddy yang bernama Ica belum lama ini. Menurut Ica, Lina hamil sekitar bulan November atau Desember 2018 lalu.


"Perkiraan sudah 8 bulanan (usia kehamilan Lina). Kalau enggak salah Desember atau November lah, sekarang dia udah hamil," ungkap Ica. "Dia hamil duluan, terus nikah, sekarang ini kalau enggak salah Teddy sekarang ada di Kuala Lumpur. Kalau Lina saya enggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan."

Kabar tentang Lina yang hamil di luar nikah pun sampai ke telinga Sule. Akan tetapi, komedian berusia 42 tahun tersebut tak mau menelan mentah-mentah isu miring tentang sang mantan istri, maupun ingin ikut campur.

"Belum tentu juga kebenarannya," ujar Sule dalam pesan yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp kepada awak media pada Sabtu (9/11). "Saya enggak tahu benar atau tidaknya (Lina hamil di luar nikah)."

Meski begitu, Sule enggan jika isu Lina hamil di luar nikah menjadi dibesar-besarkan. Presenter acara "Ini Talkshow" tersebut justru memberikan doa terbaik untuk sang mantan istri, agar bahagia dengan kehidupan barunya bersama Teddy.

"Saya enggak mau berita ini jadi besar. Biarkan lah doakan yang terbaik buat mamanya anak-anak," pungkas Sule. "Sekarang sudah seperti ini ya sudah mau diapain lagi. Doakan mereka bahagia. Kalau urusan cinta yang tahu Yang Maha Kuasa."

Sementara itu, Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018 lalu. Lina pun tak memberitahukan tentang pernikahannya kepada keempat anaknya. Hal ini sempat membuat Sule kecewa, meski tak kaget sang mantan istri menikah lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...