Nia Daniati Pingin Nikah Usai Galau Jadi Janda: Tapi Masih Pantas Nggak?
Selebriti

Nia Daniati membeberkan keinginannya untuk kembali menikah lagi lantaran sudah terlalu lama menjadi janda. Namun ia mengaku masih galau dalam mempertimbangkan pilihan tersebut.

WowKeren - Nia Daniati baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya terkait keinginannya untuk kembali menuju pelaminan lagi. Curahan hati Nia ini diungkapkan setelah ia menghadiri acara pernikahan adik Krisdayanti dan Yuni Shara dengan menyumbangkan lagu.

Menghadiri acara pernikahan orang lain secara tidak sadar telah membuat pelantun lagu "Gelas Gelas Kaca" ini mulai terbesit pemikiran untuk kembali menjalani rumah tangga. Nia sendiri telah menjalani dua kali pernikahan dimana keduanya berakhir di meja hijau.

Nia pertama menikahi Mohamad Hisham pada tahun 1991 silam. Pernikahannya tersebut hanya bertahan selama dua tahun saja dan akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 1993.

Menjanda selama sembilan tahun, wanita usia 55 tahun ini akhirnya menemukan tambatan hatinya pada sosok pengacara Farhat Abbas. Pernikahan Nia dengan Farhat dapat bertahan lebih lama dari yang pertama yaitu selama 12 tahun. Sayang pada tahun 2015 lalu, Nia dan Farhat memutuskan untuk bercerai.

Bintang film "Bule Jadi Santri" ini sekarang telah menjanda selama hampir lima tahun setelah berpisah dengan Farhat Abbas. Nia pun mengaku galau apakah dia masih pantas untuk kembali naik ke pelaminan apalagi usianya sudah tidak lagi muda.

Ibu dua anak ini mengakui jika ia sudah tidak pantas lagi untuk kembali menikah. Ia pun meminta doa agar ia dapat terus bahagia walau hidup tanpa didampingi oleh pasangan hidup lagi.


"Masih pantes nggak keinginannya (nikah lagi). Kadang kepikiran, tapi masih pantas nggak ya? Kayaknya sudah nggak pantas," ungkap Nia Daniati saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/11). "Doain saya bahagia walaupun begini kita bahagia semua."

Walau hidup sendiri, namun Nia masih membiarkan anak lelakinya hasil hubungan pernikahan dengan Abbas untuk terus berkomunikasi dengan sang ayah. Penyanyi yang terkenal karena lagu pop Sunda-nya tersebut tidak pernah melarang sang putra untuk menjalin silahturahmi dengan sang ayah walupun dirinya sudah tidak ingin berkomunikasi lagi dengan Farhat.

Disinggung soal perseteruan Farhat dengan Hotman Paris Hutapea, Nia enggan berkomentar lebih banyak. Ia pun berharap yang terbaik saja untuk mantan suaminya tersebut setelah ditanya soal kemungkinan Farhat bakal menyandang status tersangka.

Selama ini ia mengaku tidak pernah mengikuti berita tersebut. Sang anak pun sering mengaku padanya jika Farhat tidak pernah bercerita tentang masalah hukumnya melawan pengacara kondang Hotman Paris.

"Aduh saya nggak ngikutin. Saya nggak melihat jadi saya nggak bisa komentar. Saya no comment masalah itu," kata peraih nominasi Aktris Terbaik FFI pada tahun 1980 ini. "Nggak ngikutin berita. Yang terbaik saja.

"Anak saya langsung komunikasi sama Farhat. Saya nggak batasi hubungan ayah dan anak, biar gimanapun tetap ya," sambung Nia. "Kalau habis telepon, papa nggak pernah cerita."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait