Siap Kupas Apa yang Terjadi di Balik Kematian Sulli, 'Unanswered Questions' Banjir Kritikan
TV
Sulli Meninggal

Episode mendatang program acara SBS 'Unanswered Questions' akan mengupas apa yang terjadi di balik kematian Sulli. Namun program ini justru banjir kritikan setelah menayangkan cuplikannya.

WowKeren - Kematian Sulli pada 14 Oktober lalu sukses mengejutkan banyak pihak. Seperti yang diketahui, penyanyi cantik itu ditemukan meninggal dunia karena diduga melakukan bunuh diri.

Semasa hidupya Sulli kerap mendapat banyak komentar jahat dari netizen. Karena itulah, ada banyak yang menduga jika mantan personel f(x) ini depresi berat hingga memutuskan untuk bunuh diri.


Pada Sabtu (9/11), SBS menayangkan cuplikan untuk episode mendatang "Unanswered Questions" yang berjudul "Rumor di Atas Rumor, Siapa yang Membunuh Jinri" (Sulli). Sesuai dengan judulnya, episode mendatang acara ini mengupas tentang apa terjadi di balik kematian Sulli.

Program ini menampilkan hasil wawancara dengan banyak orang, termasuk hater Sulli yang berjenis kelamin pria. Dia bahkan tak menunjukkan penyesalannya telah memberikan komentar jahat pada mendiang Sulli. Ada juga seorang jurnalis yang enggan disalahkan karena telah menulis artikel tentang kematian Sulli.

Sulli di \'Unanswered Questions\'

SBS

Sulli di \'Unanswered Questions\'

SBS

Setelah cuplikan ini ditayangkan, ada banyak sekali netizen Korea yang mengungkapkan amarahnya. Karena hingga kini masih ada banyak orang yang berduka atas kematian Sulli, sehingga rasanya tidak tepat untuk menayangkan acara ini.

"Program ini sepertinya tentang kenapa Sulli melakukan bunuh diri. Judulnya adalah, 'Rumor di Atas Rumor, Siapa yang Membunuh Jinri'... Ngomong-ngomong, bunuh diri bukanlah sesuatu yang harus dipuji, disombongkan atau perbuatan baik. Tapi setidaknya untuk apa, kita perlu merenungkan dan memahami pikiran orang yang mati, dan kita harus siap untuk membantu seseorang agar tidak meninggal. Bukankah itu yang penting?"

"Jangan siarkan... Apakah keluarga yang berdua sepakat tentang ini? Kalian tidak bisa membiarkannya beristirahat sampai akhir."

"Aku ingin bertanya kepada SBS tentang siapa yang merencanakan siaran ini. Kalian tidak ada di dunia di mana kalian memiliki pemikiran seperti kerabatnya, tapi kalian membuat masalah dengan konten provokatif itu dan kalian akan mendapat rating. Tapi bagaimana dengan keluarga dan kenalan orang yang telah meninggal?"

"Sulli-ah, aku merindukanmu. Selalu tersenyum dan berbahagialah bahkan di surga. Aku mencintaimu."

You can share this post!

Related Posts