Aktor Ini Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Sesama Jenis
Selebriti

Bintang televisi, aktor drama serta aktor musikal Kim Ho Young dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sesama jenis di mobil pada September lalu. Begini kata agensi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Bintang televisi, aktor drama serta aktor musikal Kim Ho Young dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sesama jenis di mobil pada September lalu.

Menurut laporan eksklusif dari The Fact, Kim Ho Young telah didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap pria lain. Saat itu ia berada di dalam mobil dengan laki-laki tersebut tepatnya pada 24 September ketika aksi itu terjadi.


Korban mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Seongdong, tapi telah dilaporkan bahwa Kim Ho Young tidak mematuhi panggilan investigasi karena jadwalnya yang sibuk. Kim Ho Young saat ini membintangi drama tvN "Pegasus Market" sebagai Jo Mindal.

PLK Entertainment merilis pernyataan kepada pers tentang situasi Kim Ho Young, menyangkal tuduhan tersebut. Berikut ini pernyataan resmi agensi:

"Kami ingin mengumumkan posisi resmi kami terkait laporan tentang Kim Ho Young. Artikel tentang Kim Ho Young, yang dirilis hari ini, sama sekali tidak berdasar. Kami sedang memeriksa dengan dia untuk rincian lebih konkret. Kami dengan tulus meminta media melaporkan fakta setelah konfirmasi dari agensi dan Kim Ho Young."

"Kami yakin bahwa semua jurnalis menyadari kerusakan yang tidak dapat dipulihkan seperti yang bisa terjadi. Karenanya, kami ingin sekali lagi meminta kalian untuk tidak menulis artikel spekulatif atau mendistribusikan informasi yang tidak kalian terima langsung dari kami. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi yang salah."

"Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap semua komentar jahat dan informasi palsu. Terima kasih."

Sementara itu, Kim Ho Young debut melalui musikal bertajuk "Rent". Ia kemudian membintangi banyak musikal dan juga telah beralih ke program hiburan seperti "Real Men 300", "King of Mask Singer dan "Casting Call".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts