Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Berinteraksi Saat Reuni, Pakar Bahasa Tubuh Bongkar Fakta Ini
Selebriti

Belum lama ini pasangan Sussex dan Cambridge akhirnya reuni dalam acara Remembrance Day setelah bulan Oktober lalu Pangeran Harry mengaku berseteru dengan Pangeran William.

WowKeren - Segala berita soal British Royal Family memang tak pernah gagal menarik atensi publik. Tak terkecuali soal hubungan antar sesama anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kabarnya tak pernah luput dari cekcok dan perselisihan.

Bahkan pada bulan Oktober lalu, Pangeran Harry terang-terangan mengaku kalau dirinya kerap berselisih dengan sang kakak, Pangeran William. Hal ini tentunya juga berimbas pada hubungan istri mereka masing-masing, Meghan Markle dan Kate Middleton, yang kabarnya juga kian merenggang.

Usai berita tersebut beredar luas, kini akhirnya pasangan Sussex dan Cambridge tersebut reuni dalam satu acara yang sama, yakni Remembrance Day, yang digelar pada 10 November waktu setempat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali digelar di Royal Albert Hall dan dihadiri oleh para anggota keluarga Kerajaan.

Remembrance Day sendiri digelar untuk memperingati semua orang yang wafat dalam perang, sehingga para anggota British Royal Family pun mengenakan busana serba gelap. Kate dan Meghan sendiri juga sama-sama memakai gaun berwarna gelap, dengan tambahan pin red poppy di bagian dada kiri.

Kate tampak mengenakan gaun lengan panjang dengan berwarna navy. Tampilan Duchess of Cambridge tersebut semakin manis dengan aksen tali hitam di bagian pinggang, dan dilengkapi dengan stoking hitam serta high heels warna senada. Sang Duchess of Cambridge makin menambah kesan elegan dengan menggerai rambut panjangnya.

Photo-INFO


Sedangkan Meghan sendiri muncul dalam balutan gaun hitam dengan bagian kerah yang agak terbuka. Gaun ini dipenuhi motif bunga dan dipermanis dengan ikat pinggang berwarna senada. Duchess of Sussex ini melengkapi gayanya dengan high heels warna navy, dan menata rambutnya ala sleek bun.

Namun sayangnya, kedua Duchess kesayangan rakyat Inggris ini rupanya sama sekali tak berinteraksi dalam acara tersebut. Terkait hal ini, pakar bahasa tubuh Blanca Cobb pun turut berkomentar.

Dilansir Cosmopolitan pada Senin (11/11), Cobb mengatakan kalau pasangan Sussex merasa tak nyaman dalam momen tersebut. "Tangan Harry di atas perutnya adalah sikap menenangkan diri," tutur Cobb. "Ini merupakan pilihan baginya, dan sikap protektif yang membantu menghiburnya dalam situasi yang penuh tekanan."

"Sedangkan tangannya (Meghan) berada dalam posisi yang canggung, yang menandakan bahwa ada sedikit kegelisahan baginya. Mereka berdua menunjukkan sedikit ketidaknyamanan," imbuhnya.

Saat mengomentari foto Kate dan William, Cobb menyebut kalau pasangan Cambridge tersebut tampak jauh lebih santai dan nyaman dibandingkan Harry dan Meghan. "Mereka (Kate dan William) tampak jauh lebih santai dan lebih bahagia daripada Meghan dan Harry," imbuh Cobb. "Kate memiliki senyum yang jauh lebih lebar daripada Meghan, dan kau akan cenderung lebih bersemangat saat kau bahagia dan santai."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru