'Running Man' Bikin Imej Song Ji Hyo Butuh Diselamatkan, Kok Bisa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' episode pekan ini mengusung tema desa para hewan. Member dan bintang tamu harus mencari dua hewan terlarang dari enam jenis yang masuk ke desa.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (10/11). Pada episode ke-476 itu, program SBS ini menghadirkan HyunA, Sihyeon Everglow, Kang Han Na dan Lee Guk Joo sebagai bintang tamu.

"Running Man" episode pekan ini mengusung tema desa para hewan yang dihuni oleh rubah, beruang, kelinci, babi, harimau dan ular. Mereka harus mencari dua hewan yang terlarang masuk ke desa namun bersembunyi di antara keenam hewan itu.


Member dan bintang tamu "Running Man" pun memainkan beberapa misi. Salah satunya adalah bermain tanya jawab namun dengan cara yang cukup rumit. Song Ji Hyo menjadi salah satu member yang kesulitan menjawab.

Sejak awal member berjuluk Ace itu kebagian menjawab, dia sudah salah. Song Ji Hyo pun berulang kali memberikan jawaban yang salah padahal staf sudah memberikan pertanyaan yang sangat mudah.

Lee Kwang Soo cs pun tampak frustrasi mendengar jawaban salah Song Ji Hyo. Haha bahkan sampai berharap Song Ji Hyo adalah mata-mata untuk episode kali ini dengan harapan agar imejnya sebagai artis bisa selamat.

"Aku berharap dia (Song Ji Hyo) adalah mata-mata. Dia harus menjadi mata-mata. Kamu harus jadi mata-mata (episode ini) Ji Hyo. Pastikan kalian (staf) mengganti mata-mata dengannya sekarang. Kita harus menyelamatkan Ji Hyo. PD Chul Min selamatkan Ji Hyo," teriak Haha.

Hingga akhir, Song Ji Hyo hanya satu kali menjawab dengan benar. Kocaknya, Kim Jong Kook akhirnya membeberkan petunjuk hewan terlarang yang memberikan dugaan kuat bahwa Song Ji Hyo bukan mata-mata.

"Jadi ternyata bukan kalian (Song Ji Hyo dan Yang Se Chan) yang mata-mata (dengan sengaja memberikan jawaban salah saat misi). Kalian ternyata benar-benar tidak bisa menjawabnya," tutup Yoo Jae Seok yang membuat Song Ji Hyo dan Yang Se Chan salah tingkah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...