Pesan Bijak Nana Mirdad Soal Rasa Syukur Tuai Pro Kontra Sampai Dibentak 'Bacot!'
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Lewat Instagram Story pribadinya belum lama ini, Nana Mirdad membahas soal rasa syukur. Menurutnya, seberapa diberkati seseorang itu bergantung pada diri sendiri.

WowKeren - Nana Mirdad termasuk salah satu artis yang aktif bermain media sosial. Ia tak jarang menuliskan kalimat bijak melalui postingan Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Lewat Instagram Story pribadinya belum lama ini, istri dari Andrew White itu membahas soal rasa syukur. Menurutnya, seberapa diberkati seseorang itu bergantung pada diri sendiri. Rasa syukur menurutnya juga tak bisa diukur dengan banyaknya harta atau orang di sekeliling kita.


"Seberapa blessed nya kita itu tergantung diri kita sendiri.. bukan seberapa harta dan orang2 terdekat yang kita punya di sekitar kita. Ada yang hidup sebatang kara dan ngga punya banyak harta tapi hidupnya cukup. Ada yang punya segalanya tapi masih kekurangan," tulis Nana.

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, perempuan berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa nikmat merasa diberkati letaknya pada mindset dan kemampuan bersyukur. Ia lantas meminta netizen untuk merenung dan melihat ke dalam diri masing-masing.

"Semua letaknya di mindset masing2 orang dan kemampuan kita untuk bersyukur. Coba pejamkan mata dan lihat baik2 kedalam diri kita sendiri hari ini.. Apakah kita sudah benar2 bersyukur dan merasa cukup dengan apa yg kita miliki? Jika belum.. salah siapa kah itu?" sambungnya.

Postingan tersebut rupanya mendapat beragam respons warganet. Ada yang sependapat dengan ucapan Nana soal rasa syukur hingga meninggalkan pujian untuknya.

"Keren mbak ini krn org tuanya walu artis beken tp hidupnya sederhana," puji netter. "Keren mbak ini setidaknya mengajarin para penggemarnya juga untuk tidak bersikap sombong suka membanding bandingkan milik orng lain yg berlebihan. Dan suka bully. Bersyukur," tambah yang lain.

Namun di sisi lain, ada pula warganet yang melontarkan komentar sinis. Menurut mereka, Nana bisa bicara seperti itu karena statusnya sebagai artis dan hidup enak.

"Situ enak ngomong begitu...bisa bijak karena semua cukup...pret," sindir netter. "Bersyukur itu di dalam hati bukan di ig sturi," sahut lainnya. "Bacott lo nana!!!" bentak yang lain.

You can share this post!

Related Posts