Banjir Tawaran Agensi Lain, HyunA Beber Alasan Kuat Pilih Gabung Milik PSY
Selebriti

HyunA dan DAWN didepak dari agensi lama setelah mengakui pacaran. Mereka diberitakan bergabung dengan agensi P NATION milik PSY pada akhir Januari 2019 lalu.

WowKeren - Saat mengaku pacaran pada September 2018 silam, HyunA dan DAWN (E'Dawn) memang langsung didepak dari agensi lama mereka, Cube Entertainment. Namun pasangan kekasih ini tidak begitu saja terpuruk.

HyunA dan DAWN masih sering pamer kemesraan di akun Instagram masing-masing hingga akhirnya diberitakan resmi bergabung dengan agensi P NATION milik PSY pada akhir Januari 2019 lalu.


HyunA dan DAWN sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback solo masing-masing. HyunA menyapa fans dengan lagu "Flower Shower" sedangkan DAWN mengusung lagu "Money".

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" pada Senin (11/11), HyunA pun blak-blakan membeberkan alasan kuatnya bergabung dengan agensi PSY padahal banyak sekali agensi yang mengincarnya.

"Sejujurnya, ada banyak (agensi yang menawariku bergabung). Aku masih sangat berterima kasih pada mereka yang memberiku penawaran bergabung. Mereka menghubungiku dan berkata kalau mereka mendukungku sampai akhir," ujar HyunA.

"Aku punya perasaan kalau mereka (P NATION) yang paling mengerti diriku. Penampilan pertama PSY 'Bird' yang kulihat saat aku berusia sangat muda masih membekas dalam ingatanku," sambung HyunA.

"Aku mulai menari karena aku penakut. Saat melihat penampilan 'Bird' PSY, aku ingin memancarkan energi yang sama di atas panggung. Kami bertemu lagi lewat 'Gangnam Style' dan dia bilang padaku ingin terus bekerja sama denganku setelahnya. Ternyata dia memang serius," pungkas HyunA.

Sementara itu, HyunA dan DAWN promosi bersama dengan menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (9/11) lalu. HyunA lebih banyak promosi sendiri salah satunya dengan menjadi bintang tamu "Running Man" pada Minggu (10/9) kemarin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...