X1 Kena Cibir Wartawan Gara-Gara Ogah Disuruh Lambaikan Tangan, Fans Tak Terima
Selebriti

Segera setelah menginjakkan kaki mereka di bandara, X1 disambut banyak wartawan. Salah satu video yang diambil dari kedatangan mereka berhasil memicu kemarahan para penggemar.

WowKeren - X1 turut meramaikan festival musik bertajuk "K-Pop Festa in Bangkok" di tengah kontroversi manipulasi voting Mnet. Kim Yohan dan kawan-kawan terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 9 November menuju Thailand.

Segera setelah menginjakkan kaki mereka di bandara, X1 disambut banyak wartawan. Salah satu video yang diambil dari kedatangan mereka berhasil memicu kemarahan para penggemar.

Video menunjukkan X1 menuju bandara di tengah-tengah kerumunan wartawan. Para wartawan meneriaki grup, meminta mereka melambaikan tangan. Namun mereka tetap diam sambil menunggu untuk berjalan di penyeberangan.

Source: Twitter

Wartawan dapat didengar mengatakan, "Wow, tidak ada yang melambaikan tangan mereka, wow," di video. Ini menyebabkan para penggemar marah dengan sikap para wartawan. Mereka menunjukkan kemarahan kepada para wartawan melalui Twitter.


"Sangat menyebalkan, kenapa mereka berkata seperti itu?" komentar penggemar. "Dengan kontroversi yang berlangsung saat ini, apakah wartawan mengharapkan mereka untuk melambaikan tangan? Gila!" tambah penggemar lain. "Kalau mereka melambaikan tangan, kalian pasti akan menuliskan berita buruk tentang mereka," sahut yang lain.

Media kemudian mengubah judul video menjadi, "X1 Bukan Salahmu, Berjalanlah Dengan Percaya Diri!" Dan menggunakan musik latar belakang untuk menutupi suara para reporter dalam video, membuatnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

X1 Kena Cibir Wartawan Gara-Gara Ogah Disuruh Lambaikan Tangan

Source: Naver

X1 sendiri meski enggan melambaikan tangan, terlihat membungkukkan badan mereka di hadapan para reporter. Ini kembali memicu perdebatan apakah mereka harus bubar atau tidak.

Sementara itu, X1 adalah grup yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara "Produce X 101". Setelah banyak penyelidikan, produser Ahn Joon Young mengakui pada 6 November bahwa ia telah memanipulasi hasil voting "Produce X 101" dan "Produce 48". Pada 7 November, dilaporkan bahwa X1 memiliki belum menandatangani kontrak mereka dengan CJ E&M.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru