Minta Tanggapan Kasus 'Produce' Saat Lee Dae Hwi Preskon Drama, Reporter Dihujat
Dispatch
TV

Lee Dae Hwi ikut ambil bagian dalam jumpa pers drama 'Mon Chou Chou Global House' pada Jumat (8/11). Ini merupakan drama pertama Lee Dae Hwi semenjak debut.

WowKeren - Lee Dae Hwi ikut ambil bagian dalam jumpa pers drama "Mon Chou Chou Global House" pada Jumat (8/11). Namun dalam kesempatan itu, reporter justru bertanya meminta pendapat member AB6IX itu soal kasus manipulasi voting seri "Produce".

Seperti diketahui bersama, Lee Dae Hwi merupakan mantan trainee peserta "Produce 101" season 2. Idol kelahiran tahun 2001 itu bahkan lolos debut sebagai member Wanna One yang bubar awal Januari 2019 lalu dengan masa kontrak 1,5 tahun.

"Aku juga menerima pertanyaan ini (soal manipulasi voting 'Produce') di showcase AB6IX tapi permasalahan menjadi semakin parah sejak saat itu. Ini memilukan. Sangat disayangkan bahkan kerja keras semua trainee sedang dibayangi (soal kasus manipulasi voting 'Produce'). Kuharap mereka bisa melewati ini dengan baik," ungkap Lee Dae Hwi.

Pertanyaan yang diajukan reporter soal kasus "Produce" di tengah preskon drama ini pun langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menghujat reporter itu tidak punya sopan santun.


"Oh, itu preskon untuk dramanya, mengapa kamu bertanya pertanyaan yang tidak berhubungan dengan itu?"

"Apa? Kamu seharusnya hanya bertanya padanya soal drama. Mengapa bertanya hal yang tidak berguna? Itulah mengapa reporter itu sampah."

"Itu preskon drama. Cukup tanya dan tulis artikel yang berhubungan dengan drama. Kalian tidak punya dasar kesopanan."

"Hei, ini preskon drama. Kalian harus bertanya pertanyaan yang cocok dengan drama. Aku marah."

"Aku tidak percaya kamu bertanya padanya soal 'Produce' di jumpa pers dramanya. Selain aktor yang disebutkan dalam artikel, ada sutradara yang juga ditanyai pertanyaan yang tidak terkait langsung dengan filmnya."

Sementara itu, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan soal kasus manipulasi voting ini ke semua seri "Produce". Polisi juga dilaporkan berencana untuk menyelidiki lebih banyak petinggi di Mnet.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait