Ji Chang Wook Dinasihati Usai Putuskan Jadi Pengangguran di 'Melting Me Softly', Fans Malah Ngakak
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Crash Landing on You' yang dibintangi oleh Hyun Bin.

WowKeren - "Melting Me Softly" kini jadi salah satu drama yang cukup digemari. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Ji Chang Wook, drama ini juga mengusung cerita menarik yang kerap dibumbui dengan komedi menyegarkan.

Dalam episode ke-13, drama ini dimulai dengan diungkapnya kejahatan Lee Hyeong Du (Kim Pub Lae) yang menyamar jadi Lee Seok Du selama lebih dari 20 tahun oleh Ma Dong Chan lewat sebuah program TV. Karena tindakannya ini, Ma Dong Chan kemudian didisiplinkan oleh para petinggi stasiun TV tempatnya bekerja. Namun Ma Dong Chan tiba-tiba menyerahkan surat pengunduran dirinya.

Setelah itu Ma Dong Chan pun hidup sebagai pengangguran. Seperti halnya pengangguran yang lain, Ma Dong Chan pun tampak sangat berantakan saat berada di rumah. Sebab ia terlihat hanya mengenakan kaos oblong, celana olahraga dan rambutnya juga tampak sangat berantakan. Karena itulah saat makan bersama keluarga besarnya, dia terlihat sangat menyedihkan.

Melihat penampilan Ma Dong Chan ini, keponakan dan adik-adiknya pun merasa sangat prihatin. Adik laki-lakinya tak habis pikir kenapa ia mengundurkan diri dan mengatakan kalau ibunya bahkan sampai pergi berdoa karenanya.


Adik perempuannya yang dulu pecandu alkohol dan kini telah bertobat pun menasihatinya. Sebagai orang yang lebih berpengalaman dalam hidup, adik-adiknya meminta Ma Dong Chan untuk hidup dengan lebih baik dan seolah menegurnya dengan halus karena mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Setelah dirilis ulang oleh tvN, ada banyak sekali netter dan penggemar yang mengomentari adegan ini. Bagi mereka, adegan ini sangat lucu hingga membuat tertawa terbahak-bahak. Selain itu tidak sedikit pula yang merasa gemas dengan penampilan Ji Chang Wook yang lusuh saat menjadi pengangguran.

"Bagaimana bisa seseorang jadi selucu ini?" tulis seorang netter. "Mukanya aa changuk lucu banget iiiih gemes," imbuh netter yang lain. "Wajahnya terlihat sangat lucu," sahut netter yang lain. "Ngakak banget sih liat ini hahaha Mas Ji Chang Wook lucu banget di sini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru