Momen Syahrini Cekikikan Di Sebelah Bunga Citra Lestari Diledek Norak dan Nggak Berkelas Banget!
Instagram
Selebriti

Syahrini dan Bunga Citra Lestari adu cetar dalam salah satu kesempatan. Sejumlah awak media memberi aba-aba dua penyanyi kondang itu untuk berpose serta tertawa yang malah menuai reaksi julid netizen.

WowKeren - Dalam salah satu kesempatan, Syahrini dan Bunga Citra Lestari tampil bersama. Salah satu akun gosip pada Senin (11/11), membagikan momen saat Syahrini dan penyanyi yang akrab disapa BCL itu tengah dikerumuni oleh awak media.

Keduanya nampak kompak mengenakan busana warna hitam. BCL terlihat elegan memakai atasan model sabrina yang dipadukan dengan celana ketat. Sedangkan Syahrini tampil cetar dengan gaun panjang.

Sejumlah wartawan yang ada di depan mereka nampak meminta keduanya berpose bareng. Terdengar salah satu aba-aba dari mereka adalah tertawa candid. Dengan gayanya yang manja, Syahrini tertawa cekikikan.


Namun rupanya BCL nampak terganggu alias risi dengan suara tertawa ala Syahrini. "Aduh berisik banget sih ya tapi," kata BCL sambil bergurau ke istri Reino Barack itu.

Postingan Syahrini tertawa cekikikan tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen meledek Syahrini norak dan tidak berkelas.

Syahrini BCL

Instagram

"Norak bgt yg kanan," tulis akun @chip***. "Denger suara BCL merdu banget pas nyanyi semalem.. Trs denger yg satunya.. Hadehhhhhh," sambung akun @iin***. "Budheeee..betapa malunya dirimu..klo km.orang normal lho ya," kata akun @pretty***. "Keliatan dong mana yg elegan dan mana yg kyk pasar ikan," imbuh akun @noik***.

"BCL Diva , Sarimi : sprt penyanyi dangdut keliling," komentar akun @agnia***. "Engga berkelas," sahut akun @cita***. "Sok lucu sok imut hueeeek," imbuh akun @fivien***. "Amit amit bogelllllll segitu nya lu ngarep bisa berteman dgn salah 1 sahabat nya Luna wkkkkk," tambah akun @idqu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait