Melly Goeslaw Ketahuan Unfollow Rossa Cs Meski Sudah Minta Maaf Langsung Panen Kritik
Selebriti

Sebuah akun gosip baru-baru ini mendapati bahwa Melly sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Rossa, Vidi, dan BCL. Tak muncul nama-nama artis tersebut dalam daftar following Melly.

WowKeren - Melly Goeslaw geram lantaran gayanya ditirukan oleh make up artist Bubah Alfian dalam pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari. Para artis lain seperti, Rossa dan Vidi Aldiano pun tak luput dari amukan Melly yang merasa telah dihina.

Setelah Melly meluapkan amarahnya, baik Rossa, Vidi maupun Bubah langsung meminta maaf. Mereka mengaku tak ada niat sedikitpun untuk menyakiti hati Melly juga sang suami Anto Hoed.

Namun, Melly menegaskan bahwa ia tak ingin membawa kasus ini ke ranah hukum. Musisi kondang ini mengaku bahwa ia ingin rekan-rekannya jera tanpa harus memperluas masalah ke meja hijau.

"Tapi saya tidak akan melakukan hal itu. Saya enggak suka melewati jalur hukum. Bagi saya, hukum alam, hukum masyarakat lebih kejam dari apapun. Apalagi hukum Allah ya," tegasnya.

Kendati demikian, sebuah akun gosip baru-baru ini mendapati bahwa Melly sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Rossa, Vidi, dan BCL. Terlihat tak muncul nama-nama artis tersebut dalam daftar following Melly.


Photo-INFO

Instagram

Sontak warganet meninggalkan beragam respons dalam postingan akun @igtainment tersebut. Sebagian besar warganet menyayangkan sikap Melly yang dinilai berlebihan.

Ada pula yang menyebut bahwa musisi kondang itu pendendam. Mengingat, sebelumnya Rossa cs sudah meminta maaf kepada Melly dan keluarganya.

"Lebayy, baperan... Org gk ngetawain dia kok.. Cuman brcandaan aja niatnya," kata netter. "Pendendam ye," sahut yang lain. "Mba Melly ambeeeug yess..pdahal oca n Vidi dah buat permintaan maaf terbuka di ig nya emang sih Bcl kek nya anyep aja," tambah lainnya.

"Emak2 baperan," timpal yang lain. "Terlalu pendendam. Jdlah sedikit pemaaf," ucap yang lain. "Kan sdh minta maaf smpe dtg krmh kan, dendam kah? Kata nya memaafkan dan melupakan," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru