NCT 127 Kompak Belajar Tari Saman, Heboh Banget Sampai Bikin Fans Pusing
Instagram/nct127
Selebriti

Melalui akun YouTube 'NCT Daily, grup yang digawangi oleh Mark Lee cs ini mengunggah sebuah video mereka belajar Tari Saman. Dalam video tersebut, para member NCT nampak sangat bersemangat menarikan Tari Saman.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia. Salah satu sub-unit NCT ini datang ke Tanah Air dalam rangka menghadiri acara Indonesian Television Awards 2019 yang dihelat pada 24 September lalu. Selain tampil dalam acara tersebut, para anggota NCT 127 ini juga diketahui berkeliling Indonesia untuk mengenal budaya Tanah Air.

Salah satu kebudayaan yang NCT 127 pelajari adalah Tari Saman. Melalui akun YouTube "NCT Daily", grup yang digawangi oleh Mark Lee cs ini mengunggah sebuah video mereka belajar Tari Saman. Dalam video tersebut, para member NCT nampak sangat bersemangat menarikan Tari Saman. Mereka bahkan tak dapat menahan antusiasmenya dengan mendengarkan penjelasan guru tari dengan semangat.

Video pertama kali dibuka ketika sang guru tari memandu Johnny cs untuk pemanasan. Selanjutnya para member NCT 127 dipandu untuk belajar menyanyikan alunan nada tari saman dan mulai melakukan gerakan dasar seperti menepuk dada dan duduk berjajar.


Kehebohan dan antusiasme NCT 127 ini tentu membuat penggemar terhibur. Para penggemar NCT 127 mengaku tak bisa berhenti tertawa melihat kehebohan dan antusiasme pelantun "Superhuman" itu hingga membuat pusing.

"YA ALLAAAAAAH JOHNNY GUE NGAKAK SAMPE PUSING!!!!," ungkap salah satu fans. "Beneran woy gue pusing banget kalian rame betuuul!!!," lanjut fans lain. "Baru kali ini gue liat orang latihan tari saman yg penarinya ribut bener mana pada tereak2. nari semangat bener sampe panggungnya goyang," sahut fans. "salut sama gurunya kenapa tidak marah-marah mengajari murid bebal seperti haechan," sahut fans lain.

Sementara itu, beberapa waktu lalu NCT 127 memposting foto yang menghebohkan penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, mereka mengunggah sebuah foto dengan gaya bak penari saman lengkap dengan kostumnya.

Dalam caption postingan tersebut, NCT 127 menjelaskan bahwa mereka baru saja belajar tari tradisional dan juga mencoba baju tradisional. Uniknya, mereka menuliskan caption tersebut dalam Bahasa Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait