Ditemani Doyoung NCT, JooE Momoland Hilangkan Trauma Masa Kecil di 'LOTJ' Indonesia
TV

Doyoung cs harus menjalani sehari petualangan tanpa didampingi oleh Kim Byung Man. Sang ketua suku berada di pulau berbeda untuk membangun rumah impian masa kecilnya.

WowKeren - "Laws of the Jungle" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/11). Program SBS itu masih menampilkan No Woo Jin, Kim Soo Yong, Oh Dae Hwan, Kang Kyung Joon, Jobin NORAZO, Doyoung NCT, Bae Yoon Kyung dan JooE Momoland sebagai bintang tamu.

Dalam episode baru "Laws of the Jungle" itu, Doyoung cs harus menjalani sehari petualangan tanpa didampingi oleh Kim Byung Man. Sang ketua suku rupanya berada di pulau berbeda untuk membangun rumah impian masa kecilnya.

Para bintang tamu kloter kedua itu pun berhasil mendapatkan ikan untuk makan malam. Doyoung dan JooE lalu kebagian untuk membersihkan ikan. Namun, JooE rupanya punya trauma masa kecil yang membuatnya takut pada ikan.

Doyoung sendiri tampak sangat santai membersihkan sisik ikan. "Apa kita perlu memotong ekornya?" tanya JooE dengan nada masih ketakutan. "Dari yang kulihat di video, kamu harus memotong insang dan meniriskan darahnya," ujar Doyoung.


Mendengar penjelasan Doyoung, JooE pun mulai mempraktikkan membersihkan ikan. Namun ia tetap tidak bisa menutupi perasaan takutnya. "Ya Tuhan. Rasanya merinding mencoba untuk mengupas kulitnya," sahut JooE.

"Mengapa kamu sangat takut pada ikan?" tanya Doyoung penasaran. "Apa kamu tidak takut pada ikan?" tanya JooE balik. "Ini makanan," jawab Doyoung. "Benar. Tanganku berada di atas. Ini bukan apa-apa. Kelihatannya enak," ucap JooE.

"Kedua egomu sedang konflik (yang satu takut dan yang satu lapar)," sahut Doyoung. "Aku bisa saja bilang, 'Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak mau melakukannya'. Tapi aku ingin menghilangkan ketakutanku. Baik. Ini satu-satunya kesempatanku. Kapan lagi aku mendapat kesempatan ini. Rasanya seperti, 'Aku bisa melakukannya'. Aku akan memakanmu dengan nikmat," ujar JooE.

JooE pun terus membersihkan ikan hingga ke bagian dalam. "Kerjamu bagus," puji Doyoung. "Aku sangat takut dan aku benci ini, tapi mulutku berair dan ini kelihatannya enak," pungkas JooE yang mulai berhasil menghilangkan trauma masa kecilnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru