Barbie Kumalasari Gaspol Pepet Irfan Sbaztian, Sadis Sebut Irma Darmawangsa 'Ikan Mujair'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah berbagai kontroversi, Barbie Kumalasari kini terlibat perseteruan dengan Irma Darmawangsa karena Irfan Sbaztian. Ia bahkan tak segan-segan menyebut Irma 'ikan mujair'.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan perbincangan warganet karena tingkahnya. Setelah berbagai kontroversi, ia kini terlibat perseteruan dengan Irma Darmawangsa karena Irfan Sbaztian.

Drama di antara Kumala dan Irma bahkan kian memanas. Kumala mengungkap kalau baru-baru ini Irfan memblokir Instagram miliknya namun kembali di-unlock setelah beberapa saat. Hal itu membuatnya kaget sekaligus curiga.


"Kemarin kan diblokir, terus dibuka lagi sama Irfan," kata Kumala saat ditemui WowKeren di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/11).

Merasa penasaran dengan tingkah laku Irfan, istri Galih Ginanjar itu pun menghubungi kekasih Irma. Namun ketika telepon tersambung, yang menyaut malah Irma.

"Gue telepon tahu-tahunnya ada ikan mujair (Irma) lagi yang angkat. Akhirnya gue matiin lagi teleponnya," ungkap Kumala.

Selain itu, Kumala mengaku bingung dengan sifat Irma yang selalu memusuhinya. Menurutnya, pedangdut itu terlalu berlebihan dan cemburu buta.

"Eh tahu-tahunya ada lagi di sini, gue jadi bingung dihantuin melulu, nggak beres-beres," ujar Kumala. " Ya ceweknya aja yang ribet, kalau gue sih kagak."

Kumala belakangan ini memang sedang tampak dekat dengan Irfan. Kedekatan mereka bermula dari Irfan yang mengajak Kumala nge-gym bersama seraya mesra-mesraan. Hal itu tentu saja membuat Irma sebagai kekasih Irfan meradang.

Kumala bahkan tak segan-segan melakukan video call seksi dengan Irfan. Irma sampai melabrak Irfan dan Kumala saat syuting "Pesbukers". Penyanyi dangdut itu murka lantaran tingkah Kumala dan Irfan dinilai sudah di luar batas kewajaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...