Bukan Hanya Luna Maya, Instagram Kalina Oktarani Juga Di-hack Bikin 2 Artis Ini Panik
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Bukan hanya Luna Maya, rupanya Instagram Kalina Oktarani juga di-hack oleh seseorang hingga akhirnya membuat dua rekannya yang sesama artis turut panik.

WowKeren - Baru-baru ini diketahui bahwa Instagram Luna Maya sedang dalam masalah lantaran di-hack oleh orang Turki. Profil akun Luna lantas telah berubah nama menjadi Neslim Gungen @neslimgungen. Rupanya hacker tersebut mengatasnamakan WMA Club hingga melakukan live Instagram.

Tak tinggal diam, Luna akhirnya berusaha mengembalikan akun miliknya lagi. Perjuangan Luna tidak sia-sia karena kini akun Instagram mantan kekasih Ariel NOAH itu bisa kembali seperti semula.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Senin (11/10) dini hari, Luna mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia tidak lupa berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya mengembalikan akun tersebut.

Sementara itu, kini diketahui bahwa akun Instagram Kalina Oktarani juga mengalami kendala yang sama pada Senin (11/10). Mengetahui itu, Sabrina Chairunnisa dan Rina Nose tampak panik dan langsung turut memberikan warning kepada jagat dunia maya agar berhati-hati dengan akun Instagram yang yang sebelumnya milik Kalina Oktaranny.


Bukan Hanya Luna Maya, Instagram Kalina Oktarani Juga Di-hack

Instagram

Kendati demikian, baik Rina maupun Sabrina sama-sama mengabarkan bahwa akun Instagram Kalina tidak bisa diakses sama sekali oleh si pemilik. Dan akun tersebut juga berganti nama menjadi “Instagrammer”.

Kalina Otaranny

Instagram Story

Beruntung, kini akun Instagram mantan istri Deddy Corbuzier tersebut bisa kembali pulih seperti semula lengkap dengan foto-foto Kalina di feed Instagram. Kabar kembali pulihnya akun tersebut juga dikabarkan oleh Kalina melalui unggahan InstaStory-nya.

I’m back…Alhamdulillah,” tulis Karina Selasa (12/11) dini hari. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih pada Instagram di unggahan InstaStory-nya yang lain. “And Also thanks to @instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru