Kim Kook Heon dan Song Yuvin Debut Bareng, Ini Dia Nama Resmi Grup Duo Mereka
Musik

Kim Kook Heon dan Song Yuvin diketahui sudah debut bersama pada bulan Agustus lalu. Mereka pun akhirnya resmi meluncurkan nama grup duo mereka yang didapat dari usulan para fans.

WowKeren - Dua mantan kontestan "Produce X 101" yakni Kim Kook Heon dan Song Yuvin baru saja mengeluarkan single bertajuk "Blurry" pada 24 Agustus lalu. Pada awal merilis lagu tersebut, mereka belum memiliki nama resmi duo grup.

Kini, dua penyanyi yang sama-sama pernah bergabung di MYTEEN ini sudah memiliki nama resmi sebagai duo grup, yakni B.O.Y. Kabar tersebut diungkapkan oleh agensi mereka, Music Works Entertainment pada Selasa (12/11). "Kim Kook Heon dan Song Yu Vin akan membentuk (duo) B.O.Y (B. Of You)," kata pihak agensi.


Nama tersebut dipilih dari kiriman para penggemar mereka yang berjumlah sekitar 2.000. Dilansir dari Soompi pada Selasa (12/11). B.O.Y memiliki dua makna yang berbeda.

Makna pertama dari B.O.Y yaitu "Best Of You" yang berarti, bahwa untuk seseorang Anda adalah yang terbaik. Sementara itu, makna kedua adalah "Both Of You" atau "Keduanya". Makna kata "Keduanya" dapat berarti Kim Kook Heon dan Yu Vin dan juga dapat berarti B.O.Y dan penggemar.

Untuk memulai debut mereka sebagai sebuah duo grup, Kim Kook Heon dan Song Yuvin rencananya akan mengadakan konser mini yang menampilkan beberapa lagu dalam mini album terbaru mereka. Konser tersebut nantinya akan mereka adakan pada akhir tahun ini, yaitu 24 dan 25 Desember.

Sebuah sumber dari agensi mengatakan bahwa Kim Kook Heon dan Song Yuvin berlatih cukup keras untuk mempersiapkan konser perdana mereka itu. Pihak agensi pun meminta dukungan kepada para penggemar untuk debut pertama mareka sebagai B.O.Y.

"Kim Kook Heon dan Song Yuvin berlatih siang dan malam untuk mengadakan konser mini pada akhir tahun ini dan menginjakkan kaki pertama mereka sebagai B.O.Y di awal tahun depan," kata pihak agensi. "Kami meminta cinta dan dukungan Anda untuk keduanya, yang membuat awal baru untuk B. Of You."

Kekompakkan Kim Kook Heon dan Song Yuvin memang sudah terlihat sejak di ajang "Produce X 101". Kim Kook Heon bahkan sempat menangisi kejadian ketika mikrofon Song Yuvin tidak berfungsi dalam suatu episode di ajang tersebut.

Sementara itu, MYTEEN yang merupakan grup awal mereka debut saat ini sudah dibubarkan usai dua tahun debutnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Music Works Entertainment pada 21 Agustus 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts