Faisal Keceplosan Bilang I Love You 'Bukti' Pacari Luna Maya 11 November?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Faisal Nasimuddin sempat mengunggah postingan soal 'Moon' yang merupakan kata favorit untuk menggambarkan sosok Luna sebagai 'Mbak Bulan'. Mungkinkah impian fans bakal jadi kenyataan?

WowKeren - Kabar kedekatan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin, dengan Luna Maya masih berhembus kencang. Belakangan, muncul dugaan kalau Faisal dan Luna sebenarnya sudah sering menjalin komunikasi.

Dugan itu muncul saat Luna berniat berpamitan pada fans. Dalam sebuah live, Luna awalnya membahas usulan fans tentang kolaborasi bareng Agnes Monica.


"Agnes mana mau colabs sama aku. Nanti ditanya dulu ya," kata Luna. "Agnes kan lagi sibuk di Amerika."

Luna lantas mengucap salam "Sampe Jumpe". Salam khas Melayu ini membuat netter curiga kalau Faisal dan Luna sudah sering kontak.

Faisal Nasimuddin

Sumber: Instagram

Kian membuat penasaran, Faisal mendadak pamer isyarat cinta. Lewat InstaStory, Faisal menuliskan kode "Love You to the Moon and Back".

Faisal juga menuliskan pesan puitis seolah ingin diterima apa adanya. Ia mengisyaratkan janji akan berusaha sebaik mungkin.

"I'm not good at everything i do," tulis Faisal. "I simply do my best. Give your best shot."

Sementara itu, kata "Moon" sendiri biasanya dipakai untuk menggambarkan imej Luna sebagai "Mbak Bulan". Mungkinkah Faisal memang sudah menyatakan cinta resmi pada Luna tepat di tanggal cantik 11 November?

"Aku yakin itu buat kaluna....pict moon dikasih i love you...sempurna lg dikasih panda...fix itu buat kak luna," seru netter. "Cieee love you to the moon and back 😍, awww... Make me happy," seru netter.

Sementara itu, peramal Endang Tarot membocorkan kalau Luna dan Faisal akan menemukan hari bahagia mereka. Sang peramal agaknya optimis Luna dan Faisal punya peluang untuk menjalin hubungan spesial.

"Apakah betul Luna masih dekat dengan abang F ya? Kartunya As Pedang. Pedang adalah elemen angin sehingga terkait dengan pikiran," seru Endang. "Kalau bisa dibilang sekarang sedang proses dan berjuang memenangkan hatinya. Jadi, kalau dikatakan pendekatan, sudah mulai sangat dekat."

"Tapi angin itu sendiri tidak terlihat. Jadi, mereka lebih suka menyembunyikan," ujar Endang. "Untuk 2020, jauh lebih mantap. Ini gambarnya Raja Koin. Elemen tanah. Tanah itu adem. Memang sudah menjadi kebahagiaan banyak orang seandainya hubungan ini terwujud dan direalisasikan di 2020. Bisa dibilang persiapannya lahir batin mantap. Kalau dilihat dari 2 kartu ini, saya melihatnya di 2020 merupakan hari bahagia buat Luna dan Abang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...