Member X1 Bakal Diselidiki Pihak Kepolisian Atas Manipulasi Voting 'Produce X 101'
Twitter/x1official101
TV

Menurut laporan terbaru pada Selasa (12/11), polisi menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki dan segera menginterogasi member X1 untuk kasus manipulasi voting 'Produce X 101'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penyelidikan polisi soal manipulasi voting seri "Produce X 101" hingga kini masih berlangsung. PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum saat ini juga telah ditahan oleh pihak kepolisian. Dan sebelumnya santer beredar kabar jika PD Ahn Joon Young sudah mengaku telah memanipulasi hasil voting "Produce 48" dan "Produce X 101".

Untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini polisi telah menyelidiki banyak pihak. Mulai dari kru produksi, petinggi Mnet dan CJ hingga perwakilan dari beberapa agensi.

Dan rupanya polisi berencana untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh. Karena itu pada Selasa (12/11), beredar laporan jika pihak kepolisian akan menginvestigasi para anggota X1. Polisi bahkan akan memanggil mereka secepatnya untuk diinterogasi. Para member diharapkan bisa menjadi saksi untuk kasus manipulasi voting ini.


Polisi percaya bahwa ada beberapa anggota X1 yang telah mendapat manfaat dari kecurangan suara. Karena itu, mereka berusaha melakukan penyelidikan dengan habis-habisan terhadap kasus ini.

Sebelumnya pada Senin (11/11), polisi menyatakan bahwa mereka akan menggelar konferensi pers terkait hasil penyelidikan dari kasus ini pada Selasa (12/11). Penonton setia "Produce" dan fans berharap agar polisi mengungkap data mentah dalam konferensi pers ini.

Sementara itu, X1 dan IZ*ONE mendapat banyak sekali komentar negatif akibat kasus ini. Tidak sedikit netizen yang menuntut agar dua grup "adik" Wanna One itu dibubarkan. Meski demikian, ada juga penggemar yang meminta agar mereka tetap melakukan promosi bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel