Duet Bareng Bunga Citra Lestari, Suara Syahrini Dikritik Fals
Instagram/bclsinclair
Musik

Saat berduet di sebuah acara belum lama ini, suara Syahrini dan Bunga Citra Lestari dibandingkan oleh publik. Apalagi suara Syahrini sempat terdengar fals saat bernyanyi.

WowKeren - Syahrini belum lama ini mengisi acara sebuah perusahaan e-commerce yang disiarkan secara langsung di televisi. Dalam acara yang digelar pada Senin (11/11) tersebut, Syahrini sempat membawakan beberapa lagu hitsnya.

Tak hanya itu, Syahrini juga sempat berduet dengan Bunga Citra Lestari di atas panggung dalam acara tersebut. Syahrini dan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut berduet membawakan mash-up lagu berjudul "Cintaku Kandas" dan "Memilih Dia".


Saat berduet membawakan mash-up lagu "Cintaku Kandas" dan "Memilih Dia", baik Syahrini maupun BCL sama-sama menunjukkan penampilan maksimal mereka. Syahrini pun tampil memakai gaun panjang berwarna hitam, lengkap dengan aksesoris berupa perhiasan di kepala dan anting. Sedangkan BCL terlihat mengenakan baju atasan off-shoulder dan celana panjang.

Penampilan Syahrini dan BCL saat berduet pun tak luput dari perhatian para netter. Namun banyak dari mereka yang menyoroti suara Syahrini, lantaran sempat terdengar fals di beberapa bagian lagu. Para netter juga mengaitkan kembali tentang harga tiket konser istri Reino Barack tersebut yang mencapai Rp25 juta.

"Suara unge mendominasi dan keren. Suara inces tenggelem dan fales," komentar akun @sho*****87. "Kirain kuping aku yg salah semalem itu, trnyata emg bneran fals yaaa," imbuh akun @indiah****yowati. "Suaranya mbak bcl santai, yg 1 nya ky abis kejar2an sm maling... Ngos2an," seru akun @shofi******n2903.

"Kebanting parah suara sebelahnya, jauhhhh bagusan bcl lahhh yg beneran penyanyi," ujar akun @chibi*****i_shop. "Kaya begini,brani braninya harga tiket konser 25jt. Yg kelas diva Rossa aja gak sebegitu nya," sahut akun @ind****nee. "Konser dengan tiket 25 juta...oh bgitu suaranya..." imbuh akun @supr****5841.

You can share this post!

Related Posts
Loading...