Chanyeol dan Lay EXO Sama-Sama Raih Trofi di Ajang Penghargaan Tiongkok
Selebriti

Dua member EXO yaitu Chanyeol dan Lay baru-baru ini meraih trofi popularity award di ajang penghargaan Tencent Music Entertainment Awards 2019 yang dipilih lewat voting.

WowKeren - Saat ini popularitas para personel EXO memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup beranggotakan 9 orang tersebut memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia, termasuk di negara asal mereka, Korsel dan Tiongkok.

Baru-baru ini, dua member EXO yaitu Chanyeol dan Lay meraih penghargaan di Tencent Music Entertainment Awards 2019. Pemenang dari penghargaan yang diraih dua idol ganteng tersebut dipilih lewat voting.

Voting dilakukan di empat platform musik milik Tencent Musik Entertainment yaitu QQ Music, KuGou Music, Kuwo Music dan We Sing. Pemenang penghargaan popularitas dipilih lewat voting mulai 1 sampai 10 November.


Chanyeol dan Lay EXO Sama-Sama Raih Trofi di Ajang Penghargaan Tiongkok

Tencent

Hasilnya, Lay berhasil meraih penghargaan Most Popular Singer dengan jumlah voting sebanyak 18.439.940. Sedangkan Chanyeol meraih penghargaan Most Popular Overseas Singer dengan jumlah voting sebanyak 1.426.990.

Hari ini, Selasa (12/11), akun Twitter resmi EXO ikut mengumumkan kemenangan mereka berdua. Dengan raihan Lay dan Chanyeol ini, bisa dipastikan kalau EXO masih memiliki fanbase yang kuat di Tiongkok.

Sementara itu, EXO siap comeback dengan merilis album keenam bertajuk "Obsession" pada 27 November mendatang. EXO terakhir kali comback pada Desember tahun lalu di mana mereka merilis album repackage kelima yang berjudul "Love Shot". Tencent Music Entertainment Awards 2019 sendiri akan digelar pada 8 Desember mendatang di Macau.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru