Nagita Imut Pamer Pundak Mulus Saat Mandi Kembang Bareng Raffi, Ayu Ting Ting Panas?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita dan Raffi tampak memanjakan diri dengan spa mahal dan juga sempat berendam di air bunga mawar. Disisi lain, Ayu Ting Ting justru terlihat panas-panasan karena berolaharga hingga diledek iri pada Raffi dan Gigi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati liburan mereka di Bali. Pasangan yang sudah 5 tahun menikah itu mengajak rombongan dan keluarga untuk berlibur di sebuah resor mewah.

Dalam momen spesial itu, Nagita alias Gigi mengajak Raffi menjajal paket perawatan tubuh spesial. Resor tempat mereka menginap menyedikan paket Diamond Miracle senilai Rp10 juta.

Tak cuma sekedar fasilitas luluran wajah memakai serbuk berlian, Gigi juga mandi mawar bersama Raffi. Keduanya bagai pengantin baru yang sedang berbulan madu.

Awalnya Nagita tampak malu-malu ketika harus berendam di bath-up bertabur air mawar bersama Raffi. Namun ia juga tersenyum bahagia saat menghabiskan waktu bersama Raffi.

"Kita bisa lihat pemandangan langsung, keren banget," kata Raffi. "Nagita ada-ada aja sih."


"Kita lagi mandi bunga," seru Gigi. "Ada 500 kelopak bunga. Kita udah lulur sekarang berendam pakai bunga mawar."

Raffi menggoda Gigi. "Kita kayak pengantin baru," seru Raffi yang disambut senyuman oleh Gigi.

Raffi-Nagita

Sumber: InstaStory

Seperti biasa, netter meledek Ayu Ting Ting yang pernah diisukan dengan Raffi. Beda dengan Gigi dan Raffi, Ayu Ting Ting pamer muka kusut panas-panasan setelah sibuk berolahraga. Sejumlah netter menyindir Ayu bakal iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi.

"Aduh berendem berdua kaya penganten baru itu janda depok jedotin kepala ke tembok. Sambil bilang seharusnya gw. Seharusnya gw," ledek netter. "Hahaha langsung vertigo dia," ujar netter. "Dari hasil kerja keras Raffi Ahmad yg didukung penuh sang istri Nagita Slavina ..maka akan menghasilkan kebahagiaan, yang ono hempas," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru