Denada Ungkap Kondisi Terbaru Sang Putri Yang Sudah 2 Tahun Jalani Kemoterapi di Singapura
Selebriti

Denada menceritakan tentang sang putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang kini masih berada di Rumah Sakit Singapura melawan leukemia alias kanker darah.

WowKeren - Putri Denada, Shakira Aurum hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Singapura berjuang untuk melawan penyakit leukemia alias kanker darah. Sudah hampir dua tahun lamanya Denada berjuang untuk biaya pengobatan Shakira yang menjalani kemoterapi.

Kali ini Denada mengungkap kondisi sang putri semata wayangnya itu yang sudah jauh lebih baik. Mantan istri Jerry Aurum ini juga mengatakan pengobatan kemoterapi putrinya sudah mulai berkurang.


"Shakira masih di Singapura, baik-baik saja," kata Denada di program "Insert Story" pada Senin (11/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Dia masih menjalani kemo walau sudah alhamdulillah lebih jarang."

Lebih lanjut, Denada mengatakan bahwa fase berat kemoterapi yang dijalani Shakira terjadi pada 6 bulan dan 1 tahun pertama. Meski berat, kini Shakira sudah berhasil melalui hampir 2 tahun pengobatan dan hal itu bagi Denada adalah sesuatu yang harus disyukuri.

"Tapi kita bersyukur karena paling tidak ini sudah mau jalan dua tahun," sambung Denada. "Bukan suatu treatment yang ringan tapi dia bisa menjalani Allah mengizinkan berarti Allah tolong kita dan kita syukuri."

Denada bangga karena di masa terberat Shakira menjalani kemoterapi tersebut masih tetap bisa ceria. "Tapi di masa-masa yang berat itu dia masih seperti itu (ceria)," pungkas Denada.

Sementara itu, Denada mengungkap telah merogok kocek mencapai setengah miliar demi menemani Shakira. Walau begitu, Denada tidak pernah berhenti berusaha dan berjuang dalam memenuhi segala kebutuhan demi meraih tujuan agar Shakira bisa sehat kembali seperti sedia kala.

Di sisi lain, Denada sempat berbagi cerita tentang kebohongannya pada Shakira soal Jerry yang kini berada di penjara karena kasus narkoba. Untuk menghibur Shakira yang sangat rindu pada ayahnya, Denada terpaksa berbohong. "Aku bilang HP Papa rusak, papanya juga sibuk jadi belum bisa ketemu," beber Denada di tayangan "Okay Bos" belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...