Angkat Bicara Soal Wajah Betrand Peto Diubah Jadi Binatang, Ruben Onsu: Lo Gak Ada Hati Banget
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu diwakili Jordi Onsu telah melaporkan oknum tak bertanggung jawab yang mengedit wajah Betrand Peto menjadi binatang. Mengenai laporan itu, Ruben akhirnya buka suara.

WowKeren - Ruben Onsu diwakili Jordi Onsu melaporkan sebuah akun YouTube atas tudingan menggunakan pesugihan hingga memakan korban dalam bisnis restoran mereka. Selain kasus tersebut, Jordi rupanya juga melaporkan kasus bullying Betrand Peto yang wajahnya disunting menjadi hewan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Menanggapi bullying terhadap sang putra asuh, Ruben tampak kecewa dan sedih. Ruben menyebut sang pelaku tak punya hati. Sebagai orangtua, Ruben tak menuntut semua orang menyukai Betrand, namun ia berharap sang putra dapat dihargai keberadaannya.

"Saya diem aja selama ini. Saya tau banget, saya enggak pernah paksa orang untuk cinta sama kita," ujar Ruben dalam tayangan "Cuap Cuap Pagi". "Tapi respek lah. Jangan rubah foto anak kecil jadi binatang. Itu buat saya sih, itu lo enggak ada hati banget."

Ruben pun tak habis pikir lantaran merasa Betrand tak pernah menyakiti orang lain. Suami Sarwendah tersebut rupanya juga geram karena Betrand diberitakan telah menjadi seorang miliarder setelah menjadi artis terkenal.


"Anak saya salah apa. Betrand mencaci orang enggak pernah, Betrand ngatain orang enggak pernah. Apa dia tingkahnya?" tanya Ruben. "Apa letak salahnya? Account-account YouTube nulis 'Betrand Peto Milyader' dari mana uangnya. Coba tanya ama televisi berapa sih honornya Betrand? Sedih dengernya."

"Saya mencintai anak saya dengan tulus. Jadi kalau account-account mau ngambil keuntungan yang dari kayak gitu, udah enggak masuk logika ya," imbuh Ruben. "Kerjaannya account-account digital ini mikirin harta orang aja."

Diungkapkan Ruben, Betrand sama sekali tak bermain media sosial bahkan belum mengetahui soal tangan misterius yang belakangan viral. Ruben langsung sewot ketika seorang netizen memintanya untuk membiarkan Betrand mengetahui segala pemberitaan di media sosial.

"Betrand sama sekali enggak pernah tau. Dikata viral-viral tangan setan itu aja dia enggak pernah tau. Gue enggak pernah kasih liat tentang sosial media, tentang hal itu," ungkap Ruben. "Jadi ada salah satu orang yang nge-DM account-nya, itu gue yang pegang juga. Dia bilang 'Harusnya Betrand dikasih tau aja biar komen' 'Lu tu sakit jiwa'."

Terakhir, Ruben menegaskan tak akan kenal ampun terhadap orang-orang yang berusaha menyakiti keluarganya. "Kalian hajar saya, saya diam aja. Tapi kalian rubah muka anak saya menjadi binatang, itu sih. Enggak ngerti orangnya itu binatang atau apa," tandas Ruben.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru