Adik Syahrini Ngelawak Jari Jempol Semua, Gelang 600 Juta Bikin Auto Kejang
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, dikenal sebagai sosok yang humoris dan juga sukses berbisnis. Berkat kerja kerasnya sebagai manajer, Aisyahrani alias Rani juga kini tampil tak kalah glamor dari sang kakak.

WowKeren - Syahrini biasanya didampingi oleh adik tercinta, Aisyahrani. Tak cuma sebagai adik, Aisyahrani punya peran penting sebagai manajer Syahrini.

Wanita yang dijuluki manajer petir inilah yang membuat Syahrini selalu terlihat tampil cetar. Bahkan sejumlah ide-ide bisnis berlabel Syahrini menuai sukses berkat tangan dingin Aisyahrani alias Rani.


Dalam sebuah acara, Syahrini mengakui kehebatan Rani sebagai manajer. Bukan cuma mengurusi bisnis atau karir, jodoh Syahrini juga diatur oleh Rani.

"Rani itu adalah manajer hebat. Kalau saya nyanyi on air atau off air, muka dia pasti begini kalau saya nyanyi bagus. Kalau nyanyi jelek, katanya 'Ih najis, najis' gitu. Dengan muka dia yang garang itu kaaan," terang Syahrini. "Adik saya sangat protektif karena amanah dari ayah saya harus menjaga saya. Amanah itu dilakukan dengan baik. Terbukti saya enggak nikah-nikah."

"Dia yang suka melarang saya ini, melarang saya itu. Haaah, dulu mau punya pacar diatur, pertemuan juga diatur, mungkin nanti malam pertama saya juga diatur," seru Syahrini dengan gaya manja.

Dengan kesuksesan sebagai manajer, wajar jika penampilan Rani tak kalah glamor. Baru-baru ini, Rani terciduk jalan-jalan tanpa Syahrini.

Tampak dalam foto, Rani pose selfie sendiri di dalam pesawat. Sambil bercanda, Rani menyebut kalau jarinya jempol semua.

Namun itu bukan masalah. Rani tetap mensyukuri anugerah yang diberikan Tuhan.

"Pose Abis minum kopi nih🥰☕️ jangan salahfokus sma jari saya yg jempol smua ini🤪bukan gara2 minum kopi loh🤣emang dari ALLAH SWT nya bgini Alhamdulillah aja ya di syukuri🙏#pengenngopienak #iyeukopingeunahnamoalayadisakabehdunya #kopianusegernamoalayasajagadraya #titiksagedekalapa #numantakbeunta👀#yukatuhngopi☕️ ~ jilbabku pastinya @fatimahsyahrini ini warna haruuuuussss banget punyaaaa," kata ibunda Raja dan Ratu itu.

Fans rupanya dibuat salah fokus dengan aksesoris yang dipakai Rani. Rupanya, Rani mengenakan gelang Cartier.

Berhiaskan berlian, harga gelang tersebut cukup fantastis. Fans heboh ketika melihat harganya mencapai Rp610 juta lebih.

"Rakyat jelata auto kejang," goda netter. "Jiwa misquenn saya menjerit....pingiiiiiinnnnn," tutur netter. "Enam ratus sepuluh juta empat ratus ribu rupiah .... Maaakkkkk kalo di kampung ku duit segitu bs pake beli sawah berhektar2 banyaknya," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts